Pileg 2024, Caleg Gerindra Hari Apriyansyah Melenggang ke Kursi DPRD Kota Palembang

Pileg 2024, Caleg Gerindra Hari Apriyansyah Melenggang ke Kursi DPRD Kota Palembang

Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 1 yang juga sekretaris DPC Gerindra Palembang Hari Apriyansyah meraih 17. 405 suara pada pileg 2024.-ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berdasarkan hasil rekapitulasi di KPUD Kota Palembang, caleg DPRD Kota Palembang Dapil 1 yang juga sekretaris DPC Gerindra Palembang Hari Apriyansyah meraih 17. 405 suara pada pileg lalu.

Dengan perolehan tersebut, Hari Apriyansyah menjadi salah satu caleg muda yang bakal dilantik menjadi anggota DPRD periode 2024-2029 mendatang. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya," kata Hari Apriyansyah kepada awak media, Jumat 8 Naret 2024.

BACA JUGA:Suara Pileg 2024, PKS Sumsel Raih 55 Kursi Parlemen se-Sumsel

Menurut Hari, dari rekapitulasi KPUD tersebut Gerindra meraih 33.791 suara dan dukungan kepada Partai Gerindra dan caleg Gerindra pada pileg lalu.

Hari mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat dapil 1 yang meliputi Kecamatan Gandus IB 1, IB 2 dan Bukit Kecil yang telah memberikan dukungan pada pemilu lalu.

"Insya Allah, kami akan memberikan prioritas utama kepada masyarakat yang ada di dapil jika telah dilantik nanti," ujarnya. 

BACA JUGA:Pileg 2024, Jaga Tradisi di Dapil 3 Sumsel, Caleg Demokrat Tama dan Ike Raih Kemenangan

Dijelaskan Hari, pada saat kampanye lalu ia bersama tim melakukan belusukan dan silaturahmi secara langsung dengan masyarakat untuk melakukan sosialisasi. 

"Tentu kita akan memperjuangkan aspirasi warga mulai dari persoalan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya sebagainya," tukasnya. (*)

 

 

Sumber: