Mantap, Calon Walikota Palembang Gerindra Prima Salam Bagi-bagi 10 Motor untuk Kader dan Relawan

Mantap, Calon Walikota Palembang Gerindra Prima Salam Bagi-bagi 10 Motor untuk Kader dan Relawan

Ketua Tim pemenangan Internal Prima Salam, Budi Mulya didampingi Sekretaris DPC Gerindra Hari Apriyansyah dan Adi Nugraha Kepala Sekretariat DPC Palembang usai secara simbolis menyerahkan motor.-zarkasi/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPC Gerindra Palembang yang juga calon Walikota Palembang Prima Salam, membagikan 10 unit motor kepada kader dan tim pemenangan.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada kader dan tim pemenangan karena telah meraih suara signifikan pada pileg Februari lalu.

"Suara yang kita raih tidak terlepas dari kinerja kader dan relawan kita yang dibawah," kata Ketua Tim pemenangan Internal Prima Salam, Budi Mulya didampingi Sekretaris DPC Gerindra Hari Apriyansyah dan Adi Nugraha Kepala Sekretariat DPC Palembang usai secara simbolis menyerahkan motor, Jumat 28 Juni 2024.

Pria yang akrab disapa Didi ini, mengatakan dengan adanya kendaraan operasional tersebut memudahkan para kader dan tim pemenangan untuk menjangkau masyarakat di bawah.

BACA JUGA:Kader Gerindra Palembang Nilai Ratu Dewa dan Prima Salam Punya Kemistri di Pilkada

"Dengan penduduknya yang banyak, wilayah juga luas maka kita tidak bisa menjangkau secara langsung, melalui kader dan tim pemenangan yang di bawahlah yang menjangkau masyarakat bawah secara langsung," kata Didi yang juga anggota DPRD Palembang terpilih 2024-2029. 

Disebutkannya, motor yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi dari kerja keras tim yang telah memenangkan suara yang linier pada pileg lalu.

"Kami berharap ini berkelanjutan untuk memenangkan kader partai Gerindra Kota Palembang yang akan mengusung Prima Salam sebagai calon Walikota Palembang, pada Pilkada Palembang November mendatang," ujarnya. 

Sebelumnya, 6 bulan lalu Gerindra Palembang telah membagikan sebanyak 18 unit motor operasional kepada 18 PAC Kota Palembang. 

BACA JUGA:Bursa Calon Walikota Palembang, Analisis PUTIN Riset, Ratu Dewa dan Fitri Bersaing, Prima Salam Kuda Hitam

Mesin Partai Gerindra Palembang dan relawan terus bergerak, karena para kader dan relawan telah memasang ribuan atribut dan billboard Prima Salam di penjuru Kota Palembang.

 

 

 

Sumber: