Berapa Harga Tiket Konser NOAH 'Bebaskan Energimu' di JSC Palembang Pekan ini

Berapa Harga Tiket Konser NOAH 'Bebaskan Energimu' di JSC Palembang Pekan ini

Berapa Harga Tiket Konser NOAH 'Bebaskan Energimu' di JSC Palembang Pekan ini --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Grup Band NOAH bakal kembali hadir menyapa warga Palembang  lewat konser musik bertajuk "Bebaskan Energimu". 

Konse NOAH tersebut akan digelar pada akhir pekan ini Sabtu, 17 Juni 2023 di Lapangan Atletik 2, Jakabaring Sport City Palembang. 

Diketahui NOAH akan menghibur para fans di Palembang kurang lebih 1,5 Jam atau sekitar 10 lagu yang akan dimainkan.

Konser ini digelar di 4 kota di Indonesia, adapun Palembang menjadi kota ke tiga dalam tur yang sebelumnya telah di gelar di kota Purwakarta dan Makassar. dan usai Palembang, kota terkahir adalah Sidoarjo.

BACA JUGA:Irfan Hakim Grebek Rumah Baru Mpok Alpa, Kecil Sih Tapi Mewah Hasil Desain dan Dekor Sendiri

Konser NOAH ini akan berlangsung pada tanggal 17 Juni  2023  tempatnya di Lapangan Atletik 2, Jakabaring Sport City Palembang. 

Konser NOAH kali ini dipersembahkan oleh Kratingdaeng, minuman energi terkemuka di Indonesia. Ariel, Lukman dan David akan menampilkan yang terbaik bagi para fans di Palembang nanti.

Karena lokasi konser kali ini adalah outdoor maka tidak ada tribun tentunya jadi tiket yang di jual adalah festival. Para fans dapat membeli tiket Konser NOAH kali ini dengan harga Rp75.000.

Tiket bisa dibeli secara online melalui platform Loket.com, yang menyediakan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan tiket dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA:Penyebab Jennie BlackPink Mendadak Tinggalkan Panggung Konser di Australia, YG Entertainment Minta Maaf

Informasi terkait konser ini dapat dilihat melalui akun Instagram resmi Kratingdaeng di @kratingdaengid. Jangan siakan kesempatan ini untuk menyaksikan NOAH dalam penampilan live mereka di Palembang.

Bersiaplah untuk merasakan energi yang luar biasa dan nikmati momen yang tak terlupakan di acara "Bebaskan Energimu Konser".

 

 

Sumber: