Catat, Gate Konser Coldplay 15 November 2023 Buka Jam 17.30, Simak Sayrat dan Ketentuanya di Sini

Catat, Gate Konser Coldplay 15 November 2023 Buka Jam 17.30, Simak Sayrat dan Ketentuanya di Sini

Informasi untuk para fans yang ingin menyaksikan konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 nanti kalau gate akan dibuka sejak pukul 17.30--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -Informasi untuk para fans yang ingin menyaksikan konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 nanti kalau gate akan dibuka sejak pukul 17.30 Wib.

Melalui akun istgaram @pkentertainment.id promotor konser Coldplay Jakarta menginformasikan kalau pada 15 November 2023 nanti Gate sudah mulai dibuka sejak pukul 17.30 Wib.

Sedangkan untuk para pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe sudah dibuka gate-nya pada pukul 17.00 Wib.

Dan untuk itu bagi Para pemegang tiket Ultimate Experience pun diminta untuk hadir sejam lebih awal, sebelum pukul 16.30 Wib.

BACA JUGA:Keren, Konser Coldplay Gunakan Teknologi Ramah Lingkungan

Konser Coldplay di jakarta yang diselenggarakan di GBK Senayan Jakarta pada 15 November 2023 akan dibuka dengan penampilan penyanyi Indonesia Rahmania Astrini pada pukul 20.00 Wib.

Sementara penampilan dari Band asal Inggris ini sendiri baru akan dimulai pada pukul 21.00 Wib, Namun pihak promotor juga menginfokan kalau sewaktu-waktu jadwal dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebidahulu.

Buat kalian yang akan menyaksikan konser Coldplay Jakarta sebaiknya memperhatikan beberapa persyaratan dan ketentuan berikut ini agar memudahkan kalian saat menyaksikan konser.

- Bagi mereka yang membeli tiket bersama, grup harus masuk bersama-sama dengan si pemegang tiket yang namanya tertera.

- Siapkan e-ticket dan kartu identitas dengan nama yang sesuai tertera pada e-ticket untuk mengklaim gelang wristband saat masuk ke venue. Tidak ada penukaran e-ticket.

- Ada pemeriksaan keamanan dan pemindaian barcode.

- Gelang wristband harus dipakai kapan pun berada di dalam venue.

- Penonton bisa menikmati waktu di area pre-function sebelum memasuki tempat konser.

- Jaga barang-barang pribadi.

Sumber: