Penyebab Jennie BlackPink Mendadak Tinggalkan Panggung Konser di Australia, YG Entertainment Minta Maaf

Penyebab Jennie BlackPink Mendadak Tinggalkan Panggung Konser di Australia,  YG Entertainment Minta Maaf

Penyebab Jennie BlackPink Mendadak Tinggalkan Panggung Konser di Australia--

MELBOURNE, RADARPALEMBANG.COM - Mengejutkan Jennie BlackPink mendadak meninggalkan panggung di saat konser tengah berlangsung.

Jennie tiba-tiba saja meninggalkan panggung konser BlackPink yang digelar di Melbourne, Australia, pada Minggu, 11 Juni 2023.

Hal hasil konser tersebut hanya terpaksa dilanjutkan oleh ketiga personil BlackPink lainnya  Lisa, Jisoo, dan Rose hingga selessai. Tak hanya itu, bahkan di hari yang sama Jennie juga absen dari konser soundcheck.

Tentunya kejadian tersebut membuat para fans yang menyaksikan konser pada hari itu sedikit kecewa dan cemas akan kondisi idolanya.

BACA JUGA:Single Solo Jisoo BLACKPINK 'Flower' Tembus 7 Juta Penonton Usai 2 Jam Dirilis

Tak ingin membuat para BLINK (sebutan fans BlackPink) kecewa dan khawatir atas kondisi idolanya, YG Entertainment merilis pernyataan mengenai kondisi Jennie yang sebenarnya.

Mengutip dari Soompi, YG Entertainment menjelaskan kalau kondisi fisik dan kesehatan sang pelantun tembang “Solo” tersebut sedang tidak baik.

“Dengan menyesal kami informasikan bahwa dalam Blackpink World Tour [Born Pink] in Melbourne pada 11 Juni (hari ini), Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilannya karena kondisinya yang memburuk,” begitu pernyataan pihak agensi BlackPink.

Anggota BlackPink juga meminta maaf kepada semua penggemar terutama kepada mereka yang menonton  konser tersebut. 

BACA JUGA:Busana Jisoo BLACKPINK Jadi Sorotan Publik Jelang Debut Solo Pertama, Harganya Hingga Ratusan Juta!

“Kami memohon pengertian Anda dalam situasi ini,” kata mereka.

Menurut YG Entertaiment Jennie menyesal tidak dapat melanjutkan penampilan pada konser tersebut dan sebenarnya ia bertekad kuat untuk melanjutkan penampilannya hingga selesai.

“Jennie mengungkap tekad kuatnya untuk melanjutkan penampilannyaYG  hingga akhir. Namun, mengikuti saran tim medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat yang cukup dan kondisi yang stabil,” ungkap YG Entertainment.

Pada bagian akhir pernyataan, YG Entertainment kembali meminta pengertian penggemar atas hal ini, dan mohon dukungan untuk pemulihan Jennie yang cepat.

Sumber: