Irfan Hakim Grebek Rumah Baru Mpok Alpa, Kecil Sih Tapi Mewah Hasil Desain dan Dekor Sendiri

Irfan Hakim Grebek Rumah Baru Mpok Alpa, Kecil Sih Tapi Mewah Hasil Desain dan Dekor Sendiri

Irfan Hakim Grebek Rumah Baru Mpok Alpa, Kecil Sih Tapi Mewah Hasil Desain dan Dekor Sendiri--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Dalam konten YouTube dehakims Story kali ini Irfan Hakim bersama tim menyambangi rumah salah satu rekan artis yaitu Mpok Alpa.

Dalam konten grebek rumah kali ini, Irfan Hakim mengatakan jika rumah dari komedia bernama asli Nina Carolina tersebut paling mewah di daerah sekitar, meski berada di lahan yang sempit.

Di depan rumah berlantai tiga dengan luas lahan hanya 100 meter persegi tersebut, Irfan Hakim mendapati tanaman jadul yang dulu pernah viral, dengan daun lebar berwarna hijau tanaman tersebut bernama gelombang cinta.

Ada tiga keluarga yang menempati rumah tersebut, di bangunan sebelah tinggal Baba (ayah Mpok Alpa) dan Sang kakak, sementara Mpok Alpa dan suami menempati bangunan sebelahnya.

BACA JUGA:Marshanda Jadi Target Vicky Prasetyo Selanjutnya, Nngaku Sudah Lama Idolakan Sosok Caca

BACA JUGA:Kepincut Sapi 3 Warna, Irfan Hakim Balik Lagi ke Setia Farm

Di lantai dua terdapat dua kamar, dan ruangan untuk live di sosmed lalu karaoke juga bisa di ruangan tersebut, ruangan yang dilantai juga terlihat rapi.

Kemudian dilantai tiga terdapat kamarnya utama dan dapur. Kamar utama tersebut memiliki balkon yang dapat melihat pemandangan disekitar rumah.

Dirinya mengaku kalau kamar yang rapi dan luas ini adalah kamar impiannya sejak lama. "Ini kamar idaman  gue a', akhirnya gue punya kamar sebagus ini". Ujar Mpok Alpa pada Irfan Hakim.

Menariknya ternyata Mpok Alpa tidak memakai arsitek dalam mendesain rumahnya tersebut, bahkan beberapa bahan bangunan pun ia beli sendiri.

 

Sumber: