Presiden Jokowi Hadiri Konser Terakhir Band Noah, Ini Lagu Spesial Ariel Untuk Ibu Iriana

Presiden Jokowi Hadiri Konser Terakhir Band Noah, Ini Lagu Spesial Ariel Untuk Ibu Iriana

Ariel membawakan lagu spesial untuk Ibu Iriana saat gelaran konser terakhir sebelum vakum yang dihadiri oleh Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ariel membawakan lagu spesial untuk Ibu Iriana saat gelaran konser terakhir sebelum vakum yang dihadiri oleh Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana.

Band Noah mengadakan konser di Ancol Beach City International Stadium (BCIS) pada Minggu 3 Desember 2023.

Konser ini merupakan konser terakhir dari grup Band Noah sebelum Hiatus selama kurang lebih 3 tahun kedepan, dimana konser band Noah yang diadakan di ancol ini menjadi puncak dari rangkaian konser The Great Journey of NOAH yang sebelumnya sudah digelar di beberapa kota sebelumnya.

Pada kesempatan konser terakhir ini, Prsiden Jokowi bersama dengan Ibu Negara Iriana Jokowi datang dan ikut menyaksikan penampilan Noah dalam konser yang bertajuk “The Great Journey of NOAH”.

BACA JUGA:Wow! Jungkook BTS Habiskan Rp 2 Miliar Untuk Hadiah ARMY di Konser Golden Live On Stage

Hadirnya Presiden Jokowi bersama dengan Ibu Iriana membuat konser semakin meriah, penonton hingga band Noah bersemangat dalam konser terakhir tersebut.

Band Noah membawakan lagu spesial untuk Ibu Negara RI, yaitu lagu yang berjudul “Menghapus Jejakmu”.

Tak hanya itu, Ariel Noah pun turut menyapa Presiden Jokowi dan mengatakan bahwa ia memahami kondisi Prsiden saat ini yang lelah karena tugas Negara.

Vokalis Noah tersebut juga mengatakan bahwa Presiden jokowi hadir dalam konser tersebut sebagai bentuk menghibur diri, maka ia siap menghibur orang nomor 1 tersebut dari atas panggung.

Konser terakhir yang diadakan Band Noah yang memiliki anggota Ariel, Loekman Hakim dan David Kurnia Albert adalah sebagai bentuk apresiasi atas karya mereka selama 22 tahun di kancah musik Indonesia.

BACA JUGA:Bunga Citra Lestari Lepas Masa Janda di Bali, Begini Nasip Ariel Noah

Pada awal konser “The Great Journey of NOAH”dibuka dengan vidio perjalanan grup Band ini yang sebelumnya bernama Band Peterpan, yang membuat para penggemar bernostalgia ketika melihat vidio tersebut.

Tak hanya Presiden Jokowi yang datang pada konser 3 Desemebr 2023 tersebut, namun juha dihadiri oleh 9 ribu penggemaryang memenuhi baech city International Ancol.

Meskipun mengalami suara yang serak dansedikkit hilang karena gangguan tenggorokan, Ariel tetap tampil dengan semangat dikonser terakhir yang juga diahadiri oleh orang nomor 1 di Indonesia.

Sumber: