Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir di Palembang Sore Ini, Buka Mukhtamar IMM XX

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir di Palembang Sore Ini,  Buka Mukhtamar IMM XX

Presiden Jokowidodo dijadwalkan bakal menghadiri sekaligus membuka Mukhtamar IMM XX di JSC Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Presiden Jokowi dijadwalkan bakal menghadiri sekaligus membuka Mukhtamar IMM XX  di JSC Palembang.

Ketua DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumatera Selatan Robiyatul Maulana menyebut Presiden RI Joko Widodo akan menghadiri pembukaan Mukhtamar ke-20 IMM yang dilaksanakan di kawasan Jakabaring Sport City,kota Palembang, Jumat, 1 Maret 2024.

“iya presiden Joko Widodo akan menghadiri pembukaan mukhtamar IMM ke-20 yang diselengarakan di Palembang”,ujar Robiyatul Maulana pada Kamis 29 februari 2024.

Ia menjelaskan kegiatan itu tidak hanya dihadiri oleh Presiden tetapi juga dihadiri oleh wakil Presiden Ma’ruf Amin,menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhyono,Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan dan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Raja Juli Antoni.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sematkan Jendral Bintang 4 ke Menhan Prabowo, Bentuk Penghargaan dan Bakti Pada Negara

“Kegiatan ini tentunya akan ada kegiatan Dialog Kebangsaan bersama Presiden RI,Wakil Presiden RI dan beberapa Menteri yang hadir pada acara itu," sambung Maulana.

Selain Dialog dan Diskusi Kebangsaan dalam kegiatan ini akan dilakukan Pemilihan ketua umum DPP IMM baru

Mukhtamar IMM ke-20 ini bertemakan Bersebanyak satu Menuju Indonesia Berdaulat dan estimasi peserta yang hadir pada kegiatan ini sebanyak 2.500 orang.

Regestrasi peserta pada kegiatan ini dimulai pukul  16.00 WIB yang bertepat di Jakabaring Sport City kemudian dilanjutkan dengan beberapa seremonial sembari menunggu Presiden Joko Widodo hadir.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh Surya Suara UMSU Band dan beberapa isntansi sekolahan yang menjadi pengisi  acara penyambutan diantaranya SMA Muhammadiyah 6 Palembang dan SMK Muhamadiyah 1 Palembang.

BACA JUGA:Istana Sebut Surya Paloh Minta Ketemu Jokowi, PKB: Tak Izin ke Koalisi AMIN

Puncak acara pembukaan dan amanat pembukaan akan dibuka pada pukul 19.30-20.00 WIB yang akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Prosesi acara pembukaan Presiden Joko Widodo akan didampingi langsung oleh Ketua Umum DPP IMM Immawan Abdul Musawir Yahya dan amanat Mukhtamar oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof.Dr.KH.Haedar Nashir.M,Si.

Sumber: