Tepati Janji, Ayu Ting-Ting Bawa Anak Liburan ke Korea, Kunjungi Kafe Magnate Milik Ayah Jimin BTS

Tepati Janji, Ayu Ting-Ting Bawa Anak Liburan ke Korea, Kunjungi Kafe Magnate Milik Ayah Jimin BTS

Ayu Ting-Ting Bawa Anak Liburan ke Korea, Kunjungi Kafe Magnate Milik Ayah Jimin BTS--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Penyanyi dangdung Ayu Rosmalina atau akrab disapa Ayu Ting-Ting dan Putrinya, Bilqis khumairah Razak, pergi ke Korea Selatan untuk berlibur usai merayakan hari lebaran.

Liburan ini sekaligus untuk menepati janji Ayu Ting-Ting kepada putrinya untuk jalan-jalan ke Korea Selatan jika mampu berpuasa full satu bulan.

Diketahui Korea Selatan merupakan salah satu tempat destinasi favorit Ayu dan Bilqis lantaran keduanya merupakan pencinta K-Pop.

Dalam kunjungannya ke negeri para K-Pop, tampak Ayu dan Bilqis menyambangi Kota Busan dan mereka pun sengaja untuk liburan ke Korea Selatan karena untuk berkunjung ke kafe Magnate.

BACA JUGA: Ayu Ting-Ting Temui Oma Boy William, Benarkah Hubungan Kian Serius?

Kafe Magnate merupakan kafe yang sangat istimewa, terutama untuk para fans BTS, sebab kafe tersebut menyusung konsep industrial dan modern yang dimiliki oleh seorang ayah dari salah satu member BTS, bernama Jimin.

Melalui keterangan dari unggahannya, penyanyi dangdut ini pun berseloroh menyampaikan pesan kepada Jimin untuk bisa segera datang ke kafe tersebut supaya mereka bisa bertemu langsung dengan orangnya.

"Sayang, Jimin, kamu di mana? Saya dan anak saya tiba di Busan. Ayo cepat. Kita tunggu disini," tulis Ayu Ting Ting dalam bahasa Korea, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Kamis, 27 April 2023.

Tapi sayangnya, para netizen memberitahukan bahwa Jimin sedang tidak ada di Korea Selatan karena sedang ada jadwal di New York, Amerika Serikat.

BACA JUGA:Heboh! Ayu Ting-ting Ajak TREASURE Joget Koplo, Bikin Warganet Pada Iri

Sirna sudah harapan mereka untuk bertemu langsung dengan idola mereka, Jimin BTS di Kafe Magnate.

"Jimin lagi ke NY," komentar akun @eva***.

"Wah gak ketemu dong baby Jimin lagi di NY," tulis akun @ju***.

"Sayangnya Jimin lagi gak di Korea kak," ujar akun @ana***.

Sumber: instagram