Heboh! Ayu Ting-ting Ajak TREASURE Joget Koplo, Bikin Warganet Pada Iri

Heboh! Ayu Ting-ting Ajak TREASURE Joget Koplo, Bikin Warganet Pada Iri

Ayu Ting-ting Sukses Membuat Fans TREASURE Iri dengan Muncul dan Berjoget Bersama di TikTok--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pendangdut Ayu Ting-Ting sukses membuat para warganet iri, hal ini lantara kemunculanya di akunTiktok resmi milik TREASURE.

Publik memang mengenal Ayu Ting-ting sebagai sosok pedangdut yang sangat menyukai K-Pop.Namun hal yang paling mengejutkan adalah ketika Ayu Ting-Ting mengajak dua member TREASURE, yaitu Yoon Jae Hyuk dan Jihoon untuk joget koplo bareng.

Dalam video tersebut yang diunggah pada Minggu 19 Maret 2023, Ayu tampak berdiri di depan Jae Hyuk dan Jihoon yang kompak berdiri di belakang pendangdut asal Depok.

Mereka bertiga joget bareng dengan lagu Rihanna yang di remix berjudul Rude Boy.

BACA JUGA:Sebut Jennie BLACKPINK Idol Paling Malas Akun Sosial Media Boy William Lenyap

Ayu Ting-Ting Menggunakan Sweater yang berwarna putih dan rok mini yang berwarna  coklat serta sepatu senakers dengan gayanya seperti ABG.

Penampilanya tidak mecerminkan Ayu bahwa sudah memiliki anak dengan ia membiarkan rambutnya sedikit Curly dan make up yang natural.

Ayu Ting-Ting terlihat haus saat menjadi pemimpin Tarian dan lalu dikuti dengan kedua member TREASURE yaitu Yoon Hyuk dan Jihoon .

Para Fans TREASURE iri dengan pendangdut Ayu Ting-Ting, karena mereka sangat tidak menyangka melihat Pendangdut tersebut berada di akun TikTOK resmi idola mereka.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Umumkan Debut Solo dengan Sigle 'Flower' Sebagai Lagu Utama

Video yang saat ini sudah banyak ditonton mencapai 7,1 Juta kali dan mendapat 1 juta like membuat fans TREASURE  heboh. Sangat tidak menyangka dengan Ayu Ting-Ting akan muncul di akun resmin Idol group itu.

Awalnya banyak yang menyangka kalau video yang ada di akun TikTok resmi Idol group TREASURE hanyalah editan dari fans.

“ Ngelag bentaran asli sampe langsung ngecek akun ternyata akun treasure beneran,” ucapnya salah satu Wargnet 

“ Mba Ayu gimana caranyaaa?” ucapnya salah satu warganet.

Sumber: tiktok