Wow, Nonton Drakor Bisa Liburan ke Korsel, Ikuti Telkomsel Annyeong Korea bersama Viu Indonesia

Wow, Nonton Drakor Bisa Liburan ke Korsel, Ikuti Telkomsel Annyeong Korea bersama Viu Indonesia

Wow, Nonton Drakor Bisa Liburan ke Korsel, Ikuti Telkomsel Annyeong Korea bersama Viu Indonesia.--doc radarpalembang.disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel meluncurkan program kolaborasi bersama Viu Indonesia, yakni Annyeong Korea!. 

Dalam program Annyeong Korea, Telkomsel dan Viu Indonesia menghadirkan kesempatan untuk memenangkan perjalanan 5 hari dan 3 malam ke Korea. 

Kerjasama Telkomsel dan Viu Indonesia akan mengambil 10 pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Halo (Pascabayar).

Cara penilaian program Annyeong Korea dengan perolehan watching minutes terlama di platform Viu, bertemakan drama korea atau drakor.

BACA JUGA:Peringati HUT ke-78, Telkomsel Dorong Pertumbuhan Ekosistem Digital

Kesempatan terbuka bagi pelanggan Telkomsel Prabayar dan Halo (Pascabayar) selama periode 1 Agustus hingga 30 September 2023 menonton serial drama korea atau drakor.

Selama periode 1 Agustus hingga 30 September 2023 akan dipilih pelanggan Telkomsel Prabayar dan Halo (Pascabayar) terlama menonton drama korea atau drakor menjadi pemenang program untuk berangkat ke Korea pada November 2023. 

Semakin banyak pelanggan menonton Drama Korea atau Drakor, semakin tinggi peluang untuk memenangkan perjalanan ke Korea.

Untuk proses penentuan peringkat pemenang liburan ke Korea Selatan dalam program Annyeong Korea dari Telkomsel dan Viu Indonesia akan transparan dan dilihat semua orang.

BACA JUGA:Telkomsel Raih Seluruh Penghargaan Kategori Mobile Broadband Ookla Speedtest Awards 2023

Setiap 1 minggu sekali, Telkomsel akan mengumumkan posisi klasemen sementara dari para pelanggan yang menonton drama korea atau drakor di Viu Indonesia berpartisipasi pada Program "Annyeong Korea!".

Adapun pengumuman mingguan peringkat tertinggi menonton drama korea atau drakor di Viu Indonesia akan diumumkan oleh Telkomsel melalui laman tsel.id/AnnyeongKorea.

Selain itu, pengumuman mingguan peringkat tertinggi menonton drama korea atau drakor di Viu Indonesia akan diumumkan oleh Telkomsel melalui media sosial @telkomsel. 

Sepuluh pelanggan Telkomsel Prabayar dan Halo (Pascabayar) yang berada di puncak klasemen pada 15 Oktober 2023 akan dipilih menjadi pemenang Program Annyeong Korea!.

Sumber: