Ayu Ting-Ting Temui Oma Boy William, Benarkah Hubungan Kian Serius?

 Ayu Ting-Ting Temui Oma Boy William, Benarkah Hubungan Kian Serius?

Pendangdut Ayu Ting-Ting dikabarkan kian serius menjalin hubungan dengan Boy William, Berkunjung Temui Oma Lazuardi--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Pendangdut Ayu Ting-Ting kini tengah menjadi buah bibir publik, pasalnya wanita asal Depok tersebut dikabarkan kian serius menjalin hubungan dengan Boy William.

Belakangan kabar kedekatan antara pendangdut Ayu Ting-Ting dan Boy William semakin hari menjadi sorotan dan  mencuri perhatian publik, bahkan baru-baru ini Boy William sempat mengjak Ayu Ting-Ting untuk bertemu dengan keluargnya.

Pertemuan Ayu Ting-Ting dan keluarganya Boy William terungkap dalam sebuah video reality show The Family yang diunggah di kanal YouTube pribadinya Boy William.

Khusunya Dalam momeni itu ketika Ayu Ting-Ting dipertemuan pertama kalinya saat tiba di rumah neneknya Boy William yaitu Oma Lazuardi, terdokumentasikan dalam bertahap episode 1 The Family Season 2 dan 3.

BACA JUGA:Heboh! Ayu Ting-ting Ajak TREASURE Joget Koplo, Bikin Warganet Pada Iri

Dalam video kanal YouTube tersebut Ayu Ting-Ting sempat merasa takut, beralasan takut dengan sosok nenek Boy William karena penampilannya yang begitu tegas, terlihat dari tampilan rambut Oma Lazuardi yang disasak tinggi 

Kemudian Ayu Ting-Ting memberanikan diri untuk menghampiri Oma Lazuardi yang sedang duduk di ruang tamu rumahnya.

Lalu pendangdut Ayu Ting-Ting menebar senyum dan langsung menyapa seorang Oma dari Boy William 

Nenek dari Boy William pun membalas senyum untuk Ayu Ting-Ting dan setelah itu ia mengajak untuk duduk bersamanya dan minum kopi.

BACA JUGA:Ketularan Sang Anak, Ayu Ting-Ting Ikutan Nonton Konser BLACKPINK, Sampai Noton 2 Hari Berturut-turut

Ayu Ting-Ting dan nenek Boy William terlihat asik mengobrol , Di tengah perbincangan santai ini Oma Boy William mendadak bertanya asal usul nama Ayu Ting-Ting.

“Yu kenapa dinamain Ayu Tin-Ting ?” tanya Oma Boy William

“ karena. Dulu prosedur Ayu yang kasih karena dulu Ayu masih perawan kali ya Oma. Kan dulu ada namanya perawan ting-ting, jadi dikasihnya ting ting,” ucapnya Ayu Ting-Ting.

Oma dari Boy William langsung secara langsung menyingung tentang keperawanan Ayu Tung-Ting yang yang membuat semua orang sekitarnya terdiam.

Sumber: