Tak Kapok Amar Zoni 2 Kali Terjebak Kasus Narkoba, Ini Profilnya Sebelum Menikah Dengan Irish Bella

Tak Kapok Amar Zoni 2 Kali Terjebak Kasus Narkoba, Ini Profilnya Sebelum Menikah Dengan Irish Bella

Berikut Profil Aktor Amar Zoni dan Perjalanan Hidunya Sebelum Menikah dengan Irish Bella--radarutara.disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Publik tanah air heboh dengan adanya pemberitaan mengenai Amar zoni yang kembali ditangkap Polisi karena terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba.

Polisi menangkap suami dari Irish Bella ini karena Ammar Zoni terbukti memiliki narkotika jenis sabu dengan berat lebih dari 1 gram.

Seperti tak jera, padahal sebelumnya Ammar Zoni sudah pernah terjerat kasus yang sama pada tahun 2017 saat masih berpacaran dengan Ranty Maria.

Banyak yang mempertanyakan profil Ammar Zoni sebelum menikahi Irish Bella. Berikut telah kami rangkum profil Ammar Zoni sebelum menikahi Irish Bella!

BACA JUGA:Benarkah Irish Bella Gugat Cerai Suami?, Usai Amar Zoni Kena Kasus Narkoba Dua Kali

Artis yang memiliki nama asli Muhammad Ammar Akbar, yang lebih dikenal dengan nama Ammar Zoni lahir 8 Juni 1993 merupakan aktor, model, penyanyi, presenter,dan pengusaha berkebangsaan Indonesia keturunan Minangkabau.

Ia memiliki darah Pakistan-Minangkabau dari ayahnya yang bernama Suhendri Zoni Alruvi dan ibunya bernama Sri Mulyatini. Ammar memiliki adik yang juga terjun ke industri hiburan yakni Aditya Zoni dan Panji Zoni.

Agama Ammar Zoni adalah Islam. Terkait pendidikan Ammar Zoni belum diketahui. Namun, ia pernah mengungkapkan bahwa ketika remaja, dirinya nakal sehingga pernah 15 kali ganti sekolah sejak SD sampai SMA.

Ia berubah menjadi sangat nakal semenjak kepergian sang ibundanya saat ia duduk di bangku kelas 6 SD.

BACA JUGA:Dunia Film Indonesai Berduka, 'Emak' Nani Wijaya Tutup Usia di RS Fatmawati Jaksel

Saking frustasi dengan kenakalan Ammar, ayahnya memutuskan untuk membiarkan Ammar tinggal dengan kakek dan neneknya di Muara Labuh, Solok Selatan, Sumatera Barat.

Suasana disana tentunya sangat berbanding terbalik dengan dikota, sampai-sampai Ammar pernah berfikir bahwasanya ayahnya sangatlah tega terhadapnya.

Disana Ammar menekuni seni beladiri lokal luncua hingga akhirnya bergabung dengan Perguruan Pencak Silat Garuda Putih (PSGP).

Dan pernah meraih juara 2 di Pekan Olahraga Daerah kategori silat laga. Sepulangnya dari kediaman kakek neneknya di Muara Labuh, Ammar menjajal dunia modeling dan cukup sukses.

Sumber: