Penampilan Nunung yang Kini Botak Usai Melakukan Kemoterapi Kanker Payudara

Penampilan Nunung yang Kini Botak Usai Melakukan Kemoterapi Kanker Payudara

Penampilan Nunung yang Kini Botak Usai Melakukan Kemoterapi Kanker Payudara--Tangkap Layar Youtube /Taulany TV

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Baru-baru ini Nunung memperlihatkan penampilan terbarunya dengan berkepala botak. Rambut panjang ya ia miliki kini di cukur habis karena rontok akibat kemoterapi.

Komedian Nunung tengah berjuang melawan penyakit kanker payudara. Nunung divonis kanker pada Februari 2023 dan setelahnya rutin menjalani pengobatan dengan kemoterapi. 

Penampilan terbarunya saat ini terlihat di channel YouTobe Andre Taulany. Nunung menceritakan jika dirinya sudah dua kali menjalani kemoterapi untuk penyakit yang diidapnya.

Nunung juga menceritakan tentang penjelasan dokter soal benjolan di payudaranya bisa diangkat setelah melakukan kemoterapi selama empat sampai enam kali.

BACA JUGA:Penyebab Meninggalnya Iqbal Pakula, Sang Istri Tak Ada Disaat Nafas Terakhir

Dalam video Andre Taulany, Nunung menceritakan pengalaman disaat menjalani kemoterapi. Saat mengidap penyakit kanker payudara rambut Nunung perlahan rontok dan terasa gatal lalu ia memutuskan untuk memotong habis rambutnya meskipun menangis melihat rambutnya di potong habis.

"Rontok sendiri sama salon dihabisin. Aku nangis, kan rambutku segini (sepundak) yang motong aja nangis. Tadinya disisain...," cerita Nunung.

Saat ini, Nunung tampil botak disaat berbincang dengan Andre Taulany dan menutupi kepalanya dengan mengenakan turban.

Nunung mengungkapkan, pengobatan kemoterapi paling menyakitlan ketimbang sakit kankernya.

BACA JUGA:Sultan Andara Raffi Ahmad Bakal Bangun Villa Super Mewah di Uluwatu Bali

"Alhamdulillah sudah ada kemajuan, sudah ada ngelewatin kemo-kemo itu," cerita Nunung di channel YouTube Andre Taulany, Rabu, 26 April 2023.

"Alhamdulillah sudah ngelewatin yang namanya kemo-kemo itu yang sakitnya aduh... yang sakitnya yang dikemo daripada cancer-nya.

Tapi aku sudah bisa maksudnya walaupun masih (ada kanker), tapi sudah bisa merasakan. Jadi aku udah siap kemo, nanti hari ke ini, aku hadepin begini," sambungnya.

Mendengar Nunung menjalani hidupnya dengan semangat, Andre Taulany memberikan pujian untuk sahabatnya itu.

Sumber: youtube / taulany tv