Rayakan Momen Spesial Bersama The Zuri Hotel Palembang

Rayakan Momen Spesial Bersama The Zuri Hotel Palembang

The Zuri Hotel Palembang bisa menjadi pilihan kamu yang ingin merayakan momen spesial dengan suasana berkelas.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Selain tempat, pemilihan makanan menjadi salah satu poin penting dalam kesuksesan menggelar sebuah acara.

Bukan rahasia lagi jika makanan merupakan hal yang paling diincar oleh para tamu undangan. 

Salah satu hotel yang terkenal akan cita rasa makanannya yang memikat lidah adalah The Zuri Hotel Palembang, berlokasi di Jalan Radial Palembang.

“Kami menyajikan berbagai macam menu disajikan mulai dari menu Palembang, nusantara hingga western,” tutur Elissa, Public Relation The Zuri Hotel Palembang, belum lama ini.

BACA JUGA:Nikmati Sajian BBQ Night di Novotel Palembang, Jangan Lupa Catat Tanggalnya

Kali ini The Zuri Hotel Palembang memberikan penawaran terbaik bagi tamu yang ingin menyelenggarakan pesta dengan pilihan tempat di luar hotel.

Tak bisa dipungkiri jika semakin bagus vendor catering yang dipilih, maka semakin tinggi pula gengsi yang bisa didapatkan oleh si penyelenggara pesta. 

Setidaknya, memanjakan tamu yang hadir dengan santapan berkelas dan memiliki cita rasa yang nikmat tentunya memberikan kepuasan tersendiri.

Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp450 ribu net per pax. Para tamu sudah mendapatkan hidangan mulai dari makanan pembuka hingga penutup. 

BACA JUGA:Yuk Intip Paket Halal Bi Halal Hotel di Palembang, Cek Harga Promo Berikut

“Dan tak usah repot memikirkan semua menu dan peralatan, hal ini juga dipersiapkan The Zuri Hotel Palembang,” ujarnya.

Termasuk jika para tamu ingin melakukan Meeting di tempat pilihannya, The Zuri Hotel Palembang juga menyediakan pilihan Coffee Break Package. 

“Kami siap untuk apapun acara private anda,” imbuhnya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Elissa di nomor WhatsApp 0895 4113 45507.

Sumber: