Nikmati Brazillian Steak Sepuasnya di The Zuri Palembang

Nikmati Brazillian Steak Sepuasnya di The Zuri Palembang

pencinta Brazillian Steak tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati hidangan ini, cukup datang ke The Zuri Hotel Palembang. -ist-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG COM – Bagi pencinta Brazillian Steak tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati hidangan ini, cukup datang ke The Zuri Hotel PALEMBANG yang berlokasi di Jalan Radial No 1371 PALEMBANG.

Dengan merogoh kocek Rp150.000, dengan pemesanan minimal 20 orang, sudah bisa menikmati All You Can Eat Brazillian Steak bareng keluarga, sahabat, dan rekan kerja. Bahkan, bisa juga untuk arisan atau ulang tahun.

Brazillian Steak akan disajikan pada Jumat malam pada pukul 19.00 WIB. Kamu bisa menikmati beragam makanan khas Brazil ini selama 60 menit. 

“30 menit pertama tamu bisa menikmati menu appetizer hingga dessert sepuasnya, lalu 30 menit berikutnya kamu bisa menikmati  Brazillian Steak secara personal dan dilayani oleh staff hotel, dan boleh makan sepuasnya,” terang Ellisa Fitriana, Executive Public Relation, Selasa 30 Mei 2023.

BACA JUGA:Mau Berenang? Kunjungi 6 Wahana Kolam Renang Palembang Ini Aja, Rekomendasi Banget

Setelah itu, lanjutnya, para tamu bisa menikmati nanas bakar pilihan dan cinnamon sebagai hidangan penutup

Tersedia 12 saus pilihan dan daging premium dengan bumbu rahasia olahan tangan Chef Wahyu dijamin bikin ketagihan.

Pengalaman makan dan dilayani oleh staf hotel tentunya bisa jadi konten menarik dan banyak spot foto yang bisa dijadikan moment foto bahagia kamu.

Jadi tunggu apalagi, tentukan tanggalnya, bikin janji, makan kenyangnya dan get your best moment. Untuk pemesanan bisa menghubungi 0895 4113 45507 atau 0711 555 6389.(*) 

Sumber: