Nikmati Sajian BBQ Night di Novotel Palembang, Jangan Lupa Catat Tanggalnya

Nikmati Sajian BBQ Night di Novotel Palembang, Jangan Lupa Catat Tanggalnya

Lokasi BBQ Night yang akan diluncurkan Novotel Palembang pada 6 Mei 2023 nanti, untuk memanjakan para tamu.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Malam minggu biasa dimanfaatkan sebagian besar masyarakat yang ada di Kota Palembang untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Entah itu belanja ke mal, jalan-jalan keliling kota, atau makan malam bersama.

Nah, salah satu pilihan, kamu bisa menikmati sajian BBQ Night di Novotel Palembang, Hotel & Residence yang akan diluncurkan pada tanggal 6 Mei 2023 mendatang.

Para tamu hotel bisa merasakan sensasi menu-menu BBQ yang dapat menerbitkan selera ini pada setiap malam Minggu mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB di teras Square Restaurant.

BACA JUGA:Yuk Nginep di Novotel Palembang, Kolam Renang Paling Favorit, Kamu Bisa Akses Langsung dari Kamar

Sembari menyantap  hidangan, mulai dari appetizer, soup, main course, aneka dessert,  grill, dan stall, para tamu juga akan dihibur dengan lantunan akustik.

Tidak hanya itu saja, tamu yang datang juga bisa memanjakan mata menikmati suasana malam di seputar kolam renang.

“Teras Square Restaurant ini kan berhadapan langsung dengan kolam renang. Jadi tamu sambil makan bisa menatap langsung ke kolam,” ujar Herman Wijaya, General Manager Novotel Palembang Hotel & Residence, Selasa tadi, 25 April 2023.

Bahkan tidak tertutup kemungkinan, lanjutnya, BBQ Night akan digelar di area kolam renang apabila tamu yang datang melebihi kuota.

BACA JUGA:Novotel Palembang Hadirkan Wedding Package Mewah dan Berkesan

“Kalau ramai banget kita bisa tambah kapasitas di area kolam renang, karena di sini kita juga ada sediakan tempat duduk buat tamu hotel. Ini bisa dimanfaatkan,” ucapnya.

BBQ Night ditawarkan dengan harga Rp200.000 net per pax. Untuk pemesanan 10 pax gratis 1 pax.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor 0711 369 777 atau 0811 784 1100

Sumber: