Rumah Tangga Shandy Aulia dan David Herbowo Tak Terselamatkan, Sepakat Becerai Secara Baik-baik

Rumah Tangga Shandy Aulia dan David Herbowo Tak Terselamatkan, Sepakat Becerai Secara Baik-baik

Rumah Tangga Shandy Aulia dan David Herbowo Tak Terselamatkan--

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Kabar yang mengejutkan datang dari rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sudah tidak harmonis lagi. 

Saat ini Shandy Aulia melalui kuasa hukumnya sudah mengajukan gugatan cerai sudah terdaftar di pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 11 April 2023.

Gugatan tersebut yang secara diam-diam itu awalnya memang tidak ingin memberitahu ke publik,dan akhirnya juga terungkap sendiri oleh media.

Pasangan ini yang menikah pada 2011 tahun lalu, sudah membuat kesepakatan soal pengasuhan anak semata wayangnya mereka.

BACA JUGA:Potret Rumah Mewah Mira Hayati, Lengkap dengan Perabot Serba Emas Viral di Media Sosial

Walapun begitu, tetapi komunikasi di antara Shandy dan David masih berjalan secara baik-baik , khususnya pada masalah soal pengasuhan anak.

Shandy Aulia dan David Herbowo saling sepakat untuk tetap bertangung jawab terhadap anaknya tersebut mereka mengasuh secara bersama-sama.

Shandy Aulia saat ini tengah berada di luar negeri dengan anaknya. Kemungkinan mereka akan berlibur selama satu bulan.

Shandy Aulia menujuk hingga menyerahkan semuanya urusan penceraian rumah tangganya kepada Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya.

BACA JUGA:Adik Nathalie Holscher Jadi Mualaf, Putuskan Pindah Agama Islam

Sandy Arifin mengatakan bahwa Shandy Aulia maupun David Herbowo tidak akan menghadiri sidang penceraian di penggadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Mereka enggak akan hadir di pengadilan. Sudah menyerahkan ke kuasa hukum dan majelis hakim,’ kata Sandy Arifin di kawasan Jakarta.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum juga mengungkapkan bahwa Shandy Aulia dan David Herbowo kini memilih untuk  tidak satu atap lagi.

“Sudah tidak tinggal bersama lagi, udah ada kesepakatan berpisah baik-baik, tidak ada masalah signifikan. 

Sumber: