Sempat Kejutkan Publik Saat Umumkan Pernikahan, Kini Yulhee dan Minhwa Malah Putuskan Bercerai

Sempat Kejutkan Publik Saat Umumkan Pernikahan, Kini Yulhee dan Minhwa Malah Putuskan Bercerai

Yulhee mantan girl grup Laboum dan Minhwa Ft Island memutuskan untuk bercerai setelah 5 tahun menikah dan dikarunia 3 orang anak--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Yulhee mantan girl grup Laboum dan Minhwa Ft Island memutuskan untuk bercerai setelah 5 tahun menikah dan dikarunia 3 orang anak.

Yulhee mantan anggota grup musik K-pop Laboum dan Minhwan FT Island secara mengejutkan mengumukan  perpisahan rumah tangga mereka setelah 5 tahun menjalani pernikahan.

Kabar perceraian keduanya membuat publik terkejut karena mereka merupakan pasangan idol yang selalu tampak bahagia dan harmonis serta sangat jauh dari kabar miring bersama 1 orang putra dan 2 orang putri kembar mereka.

Perceraian keduanya langsung diungkapkan oleh Yulhee di akun instagram miliknya bahwa setelah mereka melakukan diskusi dan kesepakatan bersama untuk saling mendukung satu sama lain di jalan masing-masing.

BACA JUGA:Lagi Trending, Ini 3 Vearity Show Idol K-pop yang Paling Banyak Ditonton, No 1 Disukai Semua Fandom

Mantan anggota girl grup Laboum ini mengungkapkan bahwa perjlanan rumah tangga mereka telah berakhir, namun mereka akan tetap melakukan yang terbaik untuk menjaga dan merawak anak-anak bersama sebagai ayah dan ibu dengan terus menjalin komunikasi yang baik.

Menurutnya meski penggemar sangat mendukung hubungan pernikahan dan rumah tangga mereka namun keduanya telah sepakat untuk memustukan bercerai demi kebahagiaan bersama.

Yulhee juga menuliskan bahwa keputusan yang mereka ambil tidaklah mudah, karena mempertimbangkan banyak hal, tapiia berharap penggemar akan tetap terus mendukung mereka dikehidupan yang baru.

Masalah hak asuh anak Yulhee dan Minhwan sepakat untuk tidak membaginya dan tetap kompak untuk membesarkan ke 3 anak mereka tersebut.

BACA JUGA:Deretan Idol K-pop yang Berasal dari Indonesia, Ada yang Baru Debut 2023

Yulhee dan Minhwa tidak ingin membagi hak asuh yang membuat ketiga anak mereka kehilangan kasih sayang dari kedua orangtua. 

Yulhee juga menjelaskan bahwa hak asuh ketiga anak ada pada sang mantan suami karena ia ingin anak-anak mereka tetap menetap di rumah yang telah lama ditinggali bersama sang ayah. 

Hal ini dilakukan agar tidak adanya kecemasan psikologis yang akan terjadi nanti kepada anak mereka akibat dari perceraian yang terjadi.

Meski tidak tinggal dirumah yang sama, Yulhee mengaku tetap sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dirumah tempat biasa mereka tinggali ketika masih bersama. 

Sumber: