Pusri Palembang Berbagi Berkah Ramadan 1444 H Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Pusri Palembang Berbagi Berkah Ramadan 1444 H Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh (kemeja biru) menyerahkan bantuan ke anak yatim, dhuafa dan panti asuhan dalam rangka berbagi keberkahan, Selasa 11 April 2023.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Pusri Palembang kembali melaksanakan kegiatan positif dengan berbagi berkah Ramadan 1444 H bersama anak yatim dan dhuafa

Anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) ini, PT Pusri Palembang melaksanakan kegiatan berbagi berkah di bulan suci Ramadan 1444 H dengan menyerahkan bantuan untuk anak yatim dan dhuafa di Auditorium Musi Diklat, Selasa 11 April 2023.

Adapun kegiatan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan dimanfaatkan umat muslim sebagai momen yang tepat untuk berbuat kebaikan dan meraih keberkahan, termasuk PT Pusri Palembang. 

Kegiatan PT Pusri Palembang di bulan suci Ramadan 1444 H dengan membantu sesama, salah satu yang dianjurkan berbagi berkah dengan memberi bantuan kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

BACA JUGA:Pusri Bagikan 27 Ribu Paket Sembako ke Warga di 8 Kelurahan Kota Palembang

Langkah positif ini dilakukan PT Pusri Palembang, mengacu kepada Q.S Al Baqarah 2:220, berbunyi  “Dan mereka bertanya kepadamu mengenai anak-anak yatim. Katakanlah, memperbaiki keadaan anak-anak yatim itu amat baik bagimu.”

“Pentingnya untuk memuliakan dan mengasihi anak yatim,”kata Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh dikutip radarpalembang.com melalui laman pusri.co.id

Tri Wahyudi Saleh menambahkan, sehingga melalui kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh perusahaan ini dapat memberikan manfaat bagi penerima.

Pada tahun ini PT Pusri Palembang melalui kegiatan berbagi berkah Ramadan 1444 H menyerahkan bantuan kepada 50 panti asuhan di Kota Palembang.

BACA JUGA:Kolaborasi Pusri Bersama Relawan Bakti BUMN Palembang Jadikan Pulau Kemaro SESERA

Bantuan PT Pusri Palembang berbagi berkah di bulan suci Ramadan 1444 H yang diberikan yaitu 60 kg beras, 6 dus mie instan, satu peti telur dan uang pembinaan panti sebesar Rp 1 juta.

Selain itu, PT Pusri Palembang dalam bulan suci Ramadan 1444 H melalui berbagi berkah dengan menyerahkan bantuan kepada 450 anak yatim dan dhuafa di lingkungan ring 1 perusahaan yang masing-masing menerima bantuan berupa 5 kg beras, satu dus mie instan dan uang saku sebesar Rp 1 juta. 

“Kami harap setiap anak yatim dan dhuafa tidak pernah merasakan sendirian, karena perlu diketahui bersama bahwa sangat banyak yang mengasihi dan menyayangi anak yatim,” kata Tri Wahyudi Saleh. 

Total bantuan yang diserahkan PT Pusri Palembang dalam berbagi berkah pada Ramadhan 1444 H senilai Rp 282,75 juta.

Sumber: