Pusri Bagikan 27 Ribu Paket Sembako ke Warga di 8 Kelurahan Kota Palembang

Pusri Bagikan 27 Ribu Paket Sembako ke Warga di 8 Kelurahan Kota Palembang

Direktur Utama PT Palembang, Tri Wahyudi Saleh (kemeja putih) menyerahkan secara simbolis bantuan paket ke warga dal program pembagian 27 ribu paket sembako di 8 kelurahan kota Palembang, Rabu 5 April 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – PT Pusri Palembang melaksanakan pembagian paket sembako gratis bagi masyarakat sekitar lingkungan di sekitar perusahaan, Rabu 5 April 2023.

Anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pusri Palembang membagikan sebanyak 27 ribu paket sembako.

Sebanyak 27 ribu paket sembako dibagikan oleh PT Pusri Palembang dalam rangka momentum Bulan Suci Ramadan 1444 H di 8 kelurahan di Kota Palembang.

Kedelapan kelurahan yang mendapat bantuan 27 ribu paket sembako dari PT Pusri Palembang diantaranya I ilir, II Ilir, III Ilir, Sungai Buah, Sungai Selayur, Sungai Selincah, Sungai Lais dan Kalidoni.

BACA JUGA:Pusri Palembang dan PT KAI Kerjasama Distribusi Pupuk, Guna Antisipasi Ramainya Arus Mudik Jalur Darat

Adapun paket sembako yang diserahkan PT Pusri Palembang di 8 kelurahan di Kota Palembang yaitu berupa Beras 5 Kg, Minyak Sayur 1 Liter dan 2 pcs Gula Pasir 1 Kg.

Pembagian sembako dari PT Pusri Palembang secara simbolis akan dilaksanakan di Kelurahan Sungai Selayur, Kavling. 

Turut hadir pada acara ini Unsur Muspika setempat, Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh, VP CSR Alde Dyanrini serta tamu undangan lainnya.

Adanya paket sembako untuk warga masyarakat Kota Palembang ini diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat lingkungan terutama di bulan suci Ramadhan ini.

BACA JUGA:Kolaborasi Pusri Bersama Relawan Bakti BUMN Palembang Jadikan Pulau Kemaro SESERA

"Alhamdulillah kami dapat kembali melaksanakan kegiatan Bagi Sembako Gratis, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin perusahaan laksanakan pada saat bulan suci Ramadhan," kata Tri Wahyudi Saleh seperti dilansir dari laman resmi pusri.co.id.

Pemberian bantuan 27 ribu paket sembako ini, PT Pusri Palembang berharap silaturrahmi yang selama ini telah terjalin dengan masyarakat dapat terus dijaga.

"Mewakili manajemen kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang slealu diberikan masyarakat kepada Pusri. Semoga Pusri dan masyarakat dapat terus saling mendukung,"ujar Tri Wahyudi Saleh.

Salah satu warga penerima bantuan sembako, Rosyidah menyatakan sangat bersyukur dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan Pusri.

Sumber: