Sehun EXO Hamili Kekasih? Cek Jawabannya Berikut Ini

Sehun EXO Hamili Kekasih? Cek Jawabannya Berikut Ini

Sehun EXO di duga hamili sang kekasih cek faktanya di sini --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Belakangan ini salah satu member Boy Grup EXO yaitu Sehun EXO tersandung romor skandal hamilnya sang kekasih.

Diketahui sebelumnya ada seorang pengguna komunitas online mengunggah sebuah postingan yang menyatakan bahwa Sehun EXO telah memiliki seorang kekasih dan kekasihnya tersebut kini tengah dalam keadaan hamil. 

Sang pembuat rumor juga menyampaikan bahwa artikel mengenai Sehun dan kekasihnya yang tengah hamil akan segera dikonfirmasi begitu EXO menyelesaikan aktivitas promosi mereka tahun ini sebagai grup. 

Rumur yang menimpa Sehun tersebut menjadi perbincangan hangat dan memunculkan banyak prespektif dari publik.

BACA JUGA:Link Tiket Konser SUGA BTS Hari Kedua di Buka, Buruan Jangan Kehabisan

Banyak yang mempertanyakan kebenaran akan rumor tersebut dan sangat menyayangkan adanya rumor seperti itu, teruma penggemar Sehun EXO.

Sehun pun memberikan tanggapan di laman instagram pribadinya terkait romor yang bermunculan dan ramai di publik tersebut.

"Saya berfikir bahwa saya harus mengambil tindakan hukum terhadap postingan omong kosong dari beberapa hari lalu beredar di internet," ujar Sehun dalam postingan di instagram pribadinya.

Ia juga mengatakan kalau fansnya pasti tau kejadian serupa juga pernah terjadi menimpanya beberapa tahun yang lalu.

BACA JUGA:Haru, Momen Kejutan Ultah Lisa BLACKPINK Saat Konser di Filipina

"Fans mungkin tau, tapi ada seorang cewek yang berpura-pura menjadi pacarku sejak beberapa tahun lalu. Posting dan menulis seperti kekasih lewat media sosial.

Aku mengetahuinya dengan mendengarkan ceritanya, tapi itu seorang gadis yang tidak aku kenal sama sekali dan sudah banyak hal yang aku alami," ucap Sehun.

Sehun terus mengatakan bahwasanya ia sangat yakin itu bukannlah dirinya.

"Saya dapat meyakinkan anda bahwa semua gambar dan tulisan yang beredar di internet bukanlah saya," Tegas Sehun.

Sumber: