Haru, Momen Kejutan Ultah Lisa BLACKPINK Saat Konser di Filipina

Haru, Momen Kejutan Ultah Lisa BLACKPINK Saat Konser di Filipina

Haru Momen Kejutan Ultah Lisa BLACKPINK Saat Konser di Filipina--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Idol asal Korea Selatan Lisa BLACKPINK tengah berbahagia lantaran mendapatkan kejutan manis tepat pada perayaan ulang tahunnya.

Anggota termuda BLACKPINK ini merayakan ulang tahunnya saat konser tur dunia grup BORN PINK di Filipina, dan para penggemarpun ikut menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" untuk sang idola tersebut.

Selain itu, para penggemar membentuk lautan warna khas masing-masing anggota: merah untuk JISOO, biru untuk JENNIE, putih untuk ROSÉ, dan kuning untuk LISA; karena itu adalah hari ulang tahun LISA, warna kuning pertama kali ditampilkan menerangi seluruh tempat.

Momen tersebut sangat membuat Lisa terharu akan apa yang dilakukan fans untuknya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada penggemarnya atas kejutan yang diberikan untuknya.

BACA JUGA:Busana Jisoo BLACKPINK Jadi Sorotan Publik Jelang Debut Solo Pertama, Harganya Hingga Ratusan Juta!

Selain itu Lisa juga mendapatkan sebuah kue bertingkat yang didominasi dengan warna ungu dan kuning. Kue itu memiliki dekorasi tiga ekor kucing peliharaan kesayangan sang idol  hingga boneka yang mirip dengannya.

Momen spesial itu dibagikan Lisa BLACKPINK pada unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

 "Such crazy energy here in Manila! So happy I got to celebrate my pre-birthday together with my BLINKS," tulis Lisa BLACKPINK.

Postingan Lisa tersebut dibanjiri komentar para penggemarnya.

BACA JUGA:Jisoo BLACKPINK Umumkan Debut Solo dengan Sigle 'Flower' Sebagai Lagu Utama

“Happy birthday Lisa! You deserve the love and support in this whole wide word especially from Filo Blinks like me! Stay safe and healty! Take care always wherever you are! I love you, “ komentar dari akun @Ieun.paller.

“Happy birthday twinny aries! “ komentar dari akun @haketnurfadillah.

 

Sumber: