Ramadan Kareem Bersama Rid's Hotel Palembang, Makan Sepuasnya Cukup Bayar Rp90 Ribu

Ramadan Kareem Bersama Rid's Hotel Palembang, Makan Sepuasnya Cukup Bayar Rp90 Ribu

Rid's Hotel bisa menjadi rekomendasi kamu untuk tempat berbuka puasa bersama keluarga, teman dan relasi bisnis.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Mau menikmati buka puasa bareng keluarga, teman, maupun rekan bisnis di tempat yang nyaman dengan beragam menu pilihan yang dapat menerbitkan selera ?

Kamu wajib coba iftar Ramadhan Kareem ala Rid's Hotel Palembang. Apalagi, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, hanya Rp 90.000 nett per pax.

Tahun ini kita hadirkan Ramadhan Kareem. Kita hadirkan menu-menu khas Palembang dan nusantara. Setiap hari kita ganti menunya biar tamu yang datang tidak bosan,” ujar Richi Subandriyo, GM Rid's Hotel Palembang kemarin.

Lanjutnya, bagi yang ingin sekalian menginap di Rid's Hotel, pihaknya menawarkan harga Rp 500.000. Harga sudah termasuk menginap di Superior Room, 2 pax untuk buka puasa dan sahur.

BACA JUGA:Makan Sepuasnya di Harper Palembang Cuma Rp225 Ribu, Bisa Pilih Menu Berbagai Belahan Dunia

“Kalau tingkat okupansi kita, Alhamdulillah, masuk bulan Maret ini sudah 70 persen. Hotel kita terletak di perlintasan ya, itu salah satu alasan hotel kita banyak dijadikan pilihan,” ucapnya.

Sementara untuk menu ditambahkan Berliansyah, Kepala Chef Rid's Hotel Palembang, mereka menyiapkan menu lengkap mulai dari takjil hingga menu utama.

“Takjil kita hadirkan berbagai macam, berganti setiap harinya. Ada kurma, pempek, laksan, celimpungan, pisang goreng, kolak pisang, kolak campur, dan lainnya,” ujarnya.

Tak ketinggalan, lanjutnya,  ada juga aneka gorengan seperti bakwan, lumpia sayur, dan lainnya. Pojok live cooking juga tersedia, khusus Sabtu Minggu akan dihadirkan steamboat.

BACA JUGA:Cobain BERKAT Berbuka Kuliner Nikmat di Aston Hotel Palembang, Cukup Bayar Rp195 Ribu

Menu utama disuguhkan masakan nusantara seperti ayam taliwang khas lombok, dori dabu-dabu khas Manado, tumis tauge, dan lainnya.

“Khusus Sabtu Minggu kita akan sajikan olahan daging seperti rendang sapi, sapi lada hitam, dan lainnya yang kita rolling setiap akhir pekan. Hari lainnya kita hadirkan olahan ikan dan ayam,” ucapnya.

Untuk pelepas dahaga tersedia es campur,  es kolang kaling, es cincau selasih, dan lainnya yang dihadirkan secara bergantian setiap hari.

Dengan kapasitas sekitar 150 orang, kamu bisa pilih mau berbuka puasa di ruang AC yang nyaman maupun outdoor untuk smoking area. 

Sumber: