Promo Ramadan 2024, Rid's Hotel Palembang Tawarkan Hidangan Buka Puasa Nusantara, Harganya Hemat Banget

Promo Ramadan 2024, Rid's Hotel Palembang Tawarkan Hidangan Buka Puasa Nusantara, Harganya Hemat Banget

Hidangan nusantara kerap disajikan di berbagai hotel sebagai salah satu menu berbuka puasa, termasuk Rid's Hotel Palembang yang ada di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Hotel bintang tiga ini menawarkan paket Serasan (Semarak Ramadhan Nusant-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Hidangan nusantara kerap disajikan di berbagai hotel sebagai salah satu menu  berbuka puasa, termasuk Rid's Hotel Palembang yang ada di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Hotel bintang tiga ini menawarkan paket Serasan (Semarak Ramadhan Nusantara) dengan harga Rp 99.999 nett per pax. Pemesanan 10 pax gratis 1 pax.

“Hari ini kami memperkenalkan menu buka puasa Serasan (Semarak Ramadhan Nusantara). Kami mengajak adik-adik Panti Asuhan Al-Wahab dan tamu lainnya untuk mencicipi hidangan nusantara,” tutur Richie Subandriyo, GM Rid's Hotel Palembang kemarin.

Disebutkan Richie, untuk Ramadan tahun 2024 ini jauh berbeda dibandingkan tahun lalu, baik dari sisi dekor, menu-menu yang dihidangkan, termasuk harga paket.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Tidak Main-main, The Excelton Sajikan Puluhan Menu Buka Puasa, Bakal Bikin Ngiler

“Tahun lalu, menu kita lebih sederhana, kalau tahun ini buffet kita lebih beragam dan lebih semarak,” ujarnya.

Ada sekitar 20 varian menu nusantara yang disuguhkan untuk buka puasa, ditambah menu spesial  Nasi Biryani Ayam lengkap dengan acar dan sambal.

Paket buka puasa ini tersedia di Maminko Resto mulai dari pukul 18.00 WIB hingga selesai.

“Resto kita ini bisa untuk kapasitas 100 orang, kalau misal ada kebutuhan lebih kita bisa buka Meeting Room atau Ballroom,” terangnya.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Paket Buka Puasa Rio City Hotel hanya Rp 85 Ribu, Bebas Makan Sepuasnya

Pihaknya juga menyediakan Room Package Ramadhan dengan harga Rp555.000 nett per room per night. Harga sudah termasuk menginap di Superior Room, sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang, dan buka puasa all you can eat untuk 2 orang.

“Biasa kalau awal Ramadan, tingkat hunian hotel agak sedikit turun. Kita pahamlah, kalau hari pertama puasa, tapi semakin ke sini biasa meningkat, makanya kita bundling pake buka puasa dengan kamar,” tutupnya.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut bisa langsung menghubungi 0821 7793 9749 (Ali), 0878 9493 5352 (Cia) atau DM Instagram @ridshotelplg. (*)

 

Sumber: