Cobain BERKAT Berbuka Kuliner Nikmat di Aston Hotel Palembang, Cukup Bayar Rp195 Ribu

Cobain BERKAT Berbuka Kuliner Nikmat di Aston Hotel Palembang, Cukup Bayar Rp195 Ribu

Aston Hotel Palembang juga memberikan penawaran menu berbuka puasa, makan sepuasnya hanya Rp 195 ribu selama bulan puasa.--dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Tidak mau ketinggalan dengan hotel bintang lain yang ada di Kota Palembang, ASTON Palembang Hotel & Conference Center juga menghadirkan paket untuk berbuka puasa.

Mengusung tema “BERKAT Berbuka Kuliner Nikmat” paket berbuka ini digelar di Belido Restaurant mulai tanggal 23 Maret–21 April 2023 dari pukul 17.00 – 20.00 WIB.

Cukup bayar Rp 195.000, anda dapat merayakan momen berbuka bersama keluarga dan teman anda, ditemani rotasi hidangan penuh dengan kuliner sajian nusantara dimulai dari Appetizer, Live Cooking hingga Dessert.

Menu yang disajikan seperti Kolak Labu Padang, Ayam Betutu, Tongseng Sapi Solo, Pindang Ikan Asam Pedas, Bread Butter Pudding dan masih banyak hidangan lezat lainnya yang dapat anda nikmati sepuasnya.

BACA JUGA:Wedding Open House 2023 Aryaduta Palembang Tawarkan 4 Paket Menarik, Cek Harganya Disini

Untuk semakin menambah kemeriahan di bulan yang penuh berkah ini, ASTON Palembang juga memberikan promo khusus yaitu Buy 10 Get 1 bagi para tamu yang melakukan transaksi pemesanan paket berbuka mulai tanggal 10 – 22 Maret 2023.

“Bulan Ramadan ini merupakan momen yang sudah dinanti oleh masyarakat, tentunya kami ingin menyajikan pelayanan secara maksimal agar para tamu yang memesan paket berbuka disini merasa puas dengan apa yang kita sajikan,”ujar Nizar Husin, Restaurant & Banquet Manager ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini. Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 0821 7833 2807.

 

 

Sumber: