Buka Puasa Berkah, Cordela Inn Palembang Tawarkan Dapur Ramadan All You Can Eat hanya Rp 85 Ribu

Buka Puasa Berkah, Cordela Inn Palembang Tawarkan Dapur Ramadan All You Can Eat hanya Rp 85 Ribu

Feby Valentin, Hotel Manager Cordela Inn Palembang menjelaskan tentang promo terbaru Dapur Ramadan untuk buka bersama dengan harga yang sangat terjangkau dengan menu yang beragam dan enak.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Bulan Ramadan telah tiba, tentunya menjadi momen paling penting bagi umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa.

Momen penting bulan suci Ramadan 2024 disambut Hotel Cordela Inn Palembang dengan menghadirkan paket berbuka bersama mengusung tema Dapur Ramadan  All You Can Eat dengan harga  Rp 85.000 nett per pax. 

Tema Ramadan kali ini menggambarkan semua jenis makanan yang berasal dari dapur rumahan, di mana semua Muslim di seluruh dunia begitu juga di Asia menyiapkan hidangan dengan penuh suka cita untuk berbuka bersama sanak saudara.

"Kita buka setiap hari mulai pukul 17.00, pengunjung dapat menikmati paket buka puasa ini dengan harga Rp 85.000 nett per pax, selain itu untuk pemesanan 10 Pax mendapat kan free 1 pax,” ujar Feby Valentin, Hotel Manager Cordela Inn Palembang, Senin 18 Maret 2024.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Rid's Hotel Palembang Tawarkan Hidangan Buka Puasa Nusantara, Harganya Hemat Banget

Lanjutnya, khusus untuk anak-anak dibawah 5 tahun tidak dikenakan  biaya, sedangkan  anak di usia 6 - 12 tahun akan mendapatkan diskon 50 persen.

Selain itu, Cordela Inn Palembang juga memberikan harga special untuk kamar selama bulan Ramadan yakni mulai dari Rp 525.000 nett per night.

“Untuk harga tersebut sudah termasuk kamar dengan tipe Deluxe Room include Sahur/ Breakfast, Iftar/ Dinner, Free healthy drink untuk 2 person dan beberapa complimentary lainnya,” tambah Feby.

Menu yang disajikan makanan Indonesia dan Asia yang menjadi ciri di bulan Ramadan, dominan dengan "Food Stall" dan menyajikan live cooking.

BACA JUGA:Promo Ramadan 2024, Paket Buka Puasa Rio City Hotel hanya Rp 85 Ribu, Bebas Makan Sepuasnya

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi Nomor Call Center +62 821 7536 4026 atau 0711 303 1550. Cordela Inn Palembang berlokasi di Jl. R. Sukamto Lorong Masjid Palembang. (*)

 

 

 

Sumber: