Makan Sepuasnya di Harper Palembang Cuma Rp225 Ribu, Bisa Pilih Menu Berbagai Belahan Dunia

Makan Sepuasnya di Harper Palembang Cuma Rp225 Ribu, Bisa Pilih Menu Berbagai Belahan Dunia

Chef Andry Stefanus, Executive Chef Harper Hotel Palembang.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Berbeda dari Ramadan tahun sebelumnya, Harper Hotel Palembang menyuguhkan menu buka puasa yang belum pernah ada di Palembang. Penasaran bukan ?

Kamu bisa jelajah beragam rasa menu-menu dari berbagai belahan dunia yang tentu saja sedap di lidah.

Beberapa menu yang bakal bikin kamu kecanduan ada 16 Hours Texas Smoked Beef Ribs, Japanese Ramen, Indian Mutton Biryani, dan Assorted Desserts.

“Makanan-makanan tersebut telah dipilih sebagai variasi menu dalam kemeriahan buka puasa di harper Hotel Palembang,” Chef Andry Stefanus, Executive Chef Harper Hotel Palembang, hari ini.

BACA JUGA:Yuk Bukber Sepuasnya di Hayo Hotel Palembang, Cukup Bayar Rp95 Ribu, Bisa Juga Karaoke
 
Namun tidak hanya menu-menu internasional saja, pada tahun ini Harper Hotel Palembang juga tidak akan melewatkan untuk menyajikan berbagai macam masakan-masakan khas Nusantara.
 
“Menu 16 Hours Texas Smoked Beef Ribs ini salah satu menu istimewa kita. Dimasak langsung dengan cara di asap khas Texas selama kurang lebih 16 jam dan hal ini belum pernah ada di Kota Palembang sebelumnya,” terangnya.
 
Untuk dapat menikmati buka puasa di Harper Hotel Palembang pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp225.000 nett per pax dan masih bisa mendapatkan berbagai macam promo dengan transaksi menggunakan bank-bank tertentu.

Selain menu-menu yang disajikan tersebut, tentu saja Harper Hotel Palembang akan menyajikan menu-menu menarik lainnya dan akan divariasikan untuk setiap hari selama Bulan Ramadhan berlangsung.

BACA JUGA:Cuma Rp150 Ribu, Sintesa Peninsula Hotel Palembang Bisa Jadi Pilihan Tempat Bukber

Untuk dapat reservasi dan mengetahui informasi mengenai menu-menu makanan buka puasa, pengunjung dapat langsung mengunjungi official Instagram@harperpalembang.

Bisa juga menghubungi nomor 0812 7320 0140 (Fiska), 0821 8168 0022 (Ali), 0813 6590 6004 (Carol), 0813 6505 5500 (Rizky) dan 0821 8168 0030 (April).

Sumber: