10 Rekomendasi Drama Korea Trending Saat Ini, Nomor 3 Wajib Ditonton!

10 Rekomendasi Drama Korea Trending Saat Ini, Nomor 3 Wajib Ditonton!

10 Rekomendasi Drama Korea Trending Saat Ini, Nomor 3 Wajib Ditonton!--jambiindependent.disway.id

Drama yang dibintangi oleh Kim Taeri dan Nam Joohyuk ini mengikuti kisah romansa seorang remaja di tahun 1998 hingga dewasa di tahun 2021.

Fokus drama ini tak hanya pada kisah asmara, tapi juga perjuangan para tokohnya, terutama Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang merupakan atlet anggar.

Ada pula Baek Yi Jin (Nam Joohyuk) yang menjadi anak orang kaya, tapi bangkrut karena krisis ekonomi. Nuansa hangat akan kalian rasakan di banyak momen pada drama ini.

5. All Of Us Are Dead

Drama All Of Us Are  Dead juga masuk dalam rekomendasi drama Korea rating tinggi dan drama Korea terbaik di tahun 2022 dan bisa dibilang menjadi drakor pembuka terbaik awal tahun 2022.

Drama ini berkisah tentang virus zombie tersebut menjadi tidak terkendali hingga menyebar ke lingkungan sekitar.

Alhasil pemerintah melakukan evakuasi besar-besaran terhadap warganya yang masih selamat. Sementara itu, hampir sebagian besar siswa di sekolah terinfeksi virus zombie.

Namun beberapa di antaranya masih harus berjuang menyelamatkan diri. Perjuangan mereka semakin menegangkan saat satu persatu teman terinfeksi virus dan berubah jadi zombie.

6. Vincenzo

Tak saja tentang zombie, Korea juga punya drama tentang mafia yang tak kalah seru dan keren. Rekomendasi drama Korea rating tinggi itu adalah Vicenzo.

Drama yang memiliki 20 episode ini bercerita tentang kehidupan Vincenzo Casano. Dia merupakan seorang pengacara sekaligus penasihat mafia yang besar di Italia, kemudian memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk sebuah misi. 

Di Korea Selatan, Vincenzo berusaha untuk mengambil sebuah harta karun yang tersimpan di sebuah gedung tua. Sayangnya usaha untuk pengambilan harta karun itu tidaklah mudah.

Pasalnya, gedung tersebut kini sedang dalam sengketa. Selain itu, penghuni gedung yang rukun juga jadi tantangan tersendiri bagi Vincenzo.

Sumber: