Ini Harga Bukber The Arista Hotel Palembang, Ada Promo Bandar Nelayan, Wajib Coba Bagi yang Suka Seafood

Ini Harga Bukber The Arista Hotel Palembang, Ada Promo Bandar Nelayan, Wajib Coba Bagi yang Suka Seafood

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMThe Arista Hotel Palembang meluncurkan paket Ramadan Iftar Buffet yang unik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk paket buka bersama (bukber) sepuasnya kali ini dibandrol harga Rp456 ribu per orang.

Tema ramadan 1444 H mengusung konsep Bandar Nelayan, yang menonjolkan suasana bandar atau pelabuhan dimana para nelayan berkumpul untuk berdagang hasil tangkapan laut.

Lebih mengesankan, kemasan dekorasi khas Bandar Nelayan serta kapal-kapal nelayan diisi dengan ragam makanan berbuka puasa, semakin menambah kentalnya suasana bandar nelayan.

“Ada lebih dari 100 menu yang kita sajikan untuk Ramadan Iftar Buffet, karena kita ingin menonjolkan sesuatu yang baru,” ujar Mario Adriansyah, General Manager The Arista Hotel Palembang, kemarin.

BACA JUGA:Nikmati Paket Ramadan Kampoeng Nusantara Mulai dari Rp250 Ribu, di Aryaduta Hotel Palembang

Sesuai dengan tema Bandar Nelayan, The Arista Hotel Palembang menyajikan menu pilihan baru yaitu pondokan khusus seafood live cooking yang terdiri dari kerang-kerangan, ikan, cumi, udang dilengkapi dengan pilihan sambal penggugah selera.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya pula, The Arista Hotel Palembang kembali menampilkan sajian menu andalan favorit seperti aneka masakan Melayu – Nusantara, Asiatique, Western hingga Middle East.



Beragam makanan mulai dari Mie Bebek, Bakso, Siomay-Batagor, Aneka Gorengan, Aneka Lalapan, Soto hingga makanan khas Palembangan, kue jajanan pasar, ragam pastry cake.

Serta Es Goyang dan Cotton Candy juga turut menciptakan keceriaan waktu berbuka puasa. Dan tak lupa pula, menu iconic ciri khas Ramadan Iftar Buffet setiap tahunnya, yaitu Kambing Guling.

BACA JUGA:Makan Sepuasnya di Harper Palembang Cuma Rp225 Ribu, Bisa Pilih Menu Berbagai Belahan Dunia

Ramadan Iftar Buffet tahun ini kembali diadakan di ballroom area, sehingga semua tamu dapat secara nyaman berkeliling mengunjungi bermacam-macam pondokan makanan dan duduk menikmati santapan buka puasa, serta tempat sholat di lantai yang sama.

Seruan live adzan maghrib dan hiburan musik band menambah kenikmatan suasana berbuka puasa.

Antusias masyarakat sendiri disebutkan Mario cukup tinggi. Hal ini disebabkan tidak diberlakukannya lagi PPKM, jadi minat masyarakat untuk berbuka puasa di hotel cukup ramai. “Yang pasti dalam satu hari kita lebih dari 100 pax. Bahkan hari Minggu kemarin hampir 300 pax,” imbuhnya.

Program Ramadan Iftar Buffet tahun ini juga didukung oleh beberapa bank yang memberikan diskon hingga 20 persen bagi nasabah pemegang kartu BCA, Mandiri, BRI dengan syarat dan ketentuan berlaku serta selama kuota persediaan promo masih ada.

 

 

 

Sumber: