Wedding Open House 2023 Aryaduta Palembang Tawarkan 4 Paket Menarik, Cek Harganya Disini

Wedding Open House 2023 Aryaduta Palembang Tawarkan 4 Paket Menarik, Cek Harganya Disini

Model fashion yang memeragakan gaun pengantin salah satu vendor yang ikut Wedding Open House 2023 Aryaduta Palembang berlangsung di Lobby Floor Aryaduta, 17 hingga 19 Maret 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM –  Aryaduta Palembang menggelar Wedding Open House 2023 yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 17 hingga 19 Maret 2023.

Wedding Open House 2023 Aryaduta Palembang berlangsung di Lobby Floor Aryaduta.

Agenda Wedding Open House 2023 Aryaduta Palembang diramaikan vendor yang bergerak dalam bisnis dekor, perencana pernikahan, dan lainnya. 

Sejumlah vendor yang hadir Wedding Open House 2023 Aryaduta Palembang yakni ada Faril WO dan Decoration, Zainal Songket, Cindai Florist, Harvest Decoration, Naraya Decoration, Didi Faldian dan Hj Nila Project.

BACA JUGA:Berburu Promo Buka Puasa di Hotel Berbintang di Palembang, Berikut Ini Referensi untuk Kamu

Beragam acara menarik juga digelar di Wedding Open House 2023 Aryaduta Palembang mulai dari perhelatan busana hingga pembagian hadiah logam emas bagi tiga pasangan pertama.

Selain itu, calon pasangan pengantin berkesempatan mendapatkan cash back di Wedding Open House 2023 Aryaduta Palembang disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Aryaduta Palembang merupakan pilihan tepat yang terbaik untuk acara lamaran, akad nikah serta resepsi pernikahan,” ujar Vivi Belliasari, General Manager Aryaduta Palembang, Jumat 17 Maret 2023.

Bagi calon pasangan pengantin berikut ada 4 pilihan paket yang ditawarkan Aryaduta Palembang melalui Wedding Open House 2023.

BACA JUGA:Berikut 7 Promo Menarik Hotel Harper Palembang, Terbaru Sedia Taxi 24 Jam

1. Aryaduta Buffet Style Wedding

Ada beberapa pilihan paket Wedding Open House 2023 Aryaduta Palembang mulai dari Amour Package yang ditawarkan dengan harga Rp 238 juta, paket ini sudah termasuk konsumsi untuk seribu orang. 

Lalu ada Ti Amo Package dengan harga Rp 198 juta untuk 500 orang dan Agape Package dengan harga Rp 119 juta untuk 500 orang.

2. Aryaduta Ciatok Style Wedding.

Sumber: