3 Tempat Bukber dengan Paket Hemat Cuma Rp30 Ribuan di Palembang, Cocok Buat Anak Kos

3 Tempat Bukber dengan Paket Hemat Cuma Rp30 Ribuan di Palembang, Cocok Buat Anak Kos

3 Tempat Bukber dengan Paket Hemat Cuma Rp30 Ribuan di Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Tak terasa bulan Ramadhan sudah memasuki hari kedelapan soh pastinya sudah ada rencana dong mau buka bersama dengan teman, keluarga atau orang terdekat kalian.

Buka bersama (Bukber) adalah momen tahunan yang paling di tunggu saat Ramadhan dan merpakan  ajang silaturami disaat bulan puasa.

Buat kalian yang sekarang lagi bingung banget mau cari tempat bukber yang murah, enak, serta suasana yang nyaman, dan yang pasti Instagramable agar momen bukbernya bisa berkesan, sebaiknya simak artikel berikut.

Di kota Palembang banyak tempat mulai dari resto hingga hingga hotel berbintang yang menawarkan paket berbukapuasa.

BACA JUGA:3 Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu, Jangan Sampai Kehilangan Khasiat

Namun tentunya yang kalian cari pastilah tempat yang menydiakan paket hemat untuk bukber karena dengan harga yang terjangkau tentunya pas di kantong para nak kos.

Penasaran  3 tempat yang di rekomendasikan menyediakan paket hemat bukber di Palembang dengan harga Rp30 Ribuan kalian harus simak artikel di bawah ini.

1.Kedai Tiga Nyonya 

Kedai tiga nyonya menyediakan beraneka paket Ramadhan selama bulan Ramadhan sangat cocok untuk menjadi pilihan kamu untuk berbuka puasa, apalagi akan lebih seru jika berbuka puasa bersama orang terdekat kalian.

BACA JUGA:Berikut Lokasi Bukber Hotel Berbintang di Palembang, 7 Hotel Ini Bisa Jadi Rekomendasi Kamu

Dengan tempat dan Suasana pemandangan yang indah, sejuk untuk kalian menyatap beberpa menu yang ada di kedai tiga nyonya dan tempa yang Instagramable

Paket Ramadhan tersebut diantarnya yaitu; 

Paket takjil Rp 35 ribu/nett 

Sumber: