Nam Joo Hyuk Mulai Wajib Militer Hari Ini, Para Fans Siap-siap Rindu Berat

Nam Joo Hyuk Mulai Wajib Militer Hari Ini, Para Fans Siap-siap Rindu Berat

Nam Joo Hyuk Mulai Wajib Militer Hari Ini, Senin, 20 Maret 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kabar terbaru datang dari salah satu aktor terkenal asal Korea Selatan Nam Joo Hyuk, yang dimana pada hari ini, Senin, 20 Maret 20222, dirinya mulai resmi bertugas dinas militer di Satuan Tugas Polisi Militer Pertahanan Ibu Kota.

Sebelumnya kabar Nam Joo Hyuk akan melaksanakan wajib militer telah lama dipublish sejak akhir Januari, namun hari ini ditanggal 20 Maret 2023 ia baru akan melaksanakan tugas nya di Satuan Tugas Polisi Militer Pertahanan Ibu Kota.

"Nam Joo Hyuk lulus ujian satuan tugas polisi militer hari ini, ia dijadwalkan untuk mendaftar pada 20 Maret," kata Management SOOP dilansir dari MT News pada 20 Maret 2023.

Karena hal tersebut, aktor tampan satu ini cuti dari dunia hiburan nya selama ia wajib militer, hal ini tentunya akan membuat para fans nya rindu berat.

BACA JUGA:Heboh! Ayu Ting-ting Ajak TREASURE Joget Koplo, Bikin Warganet Pada Iri 

Pria kelahiran Busan, 22 Febuari 1994 ini sebelumnya aktif di dunia hiburan seperti perfilman dan serial drama, salah satu film dan drama yang ia mainkan yaitu, Remember (2020) dan Tweny-Five Twenty-One (2022) bahkan ia juga kerap dicari oleh warganet dan pemirsa setia Serial Netflix dalam drama Korea Star-Up. 

Tak hanya itu, sebelum memasuki dunia perfilman ia memulai karir nya sebagai Model yang dimana pada saat itu ia menjadi bagian di salah satu acara Fashion Show Brand pakaian terkenal di Korea Selatan yaitu Songzio Collection. 

Meski ia baru bergabung didunia hiburan, berkat kesuksesan dan popularitasnya ia telah meraih banyak penghargaan dari karir-karir nya, diantaranya yaitu : 

BACA JUGA:Sebut Jennie BLACKPINK Idol Paling Malas Akun Sosial Media Boy William Lenyap

• “Best New Actor” di APAN Star Award serta “Popularity Award Actor” di KBS Drama Award (2015)

• Soompi Award “Breakout Actor” dari drama Who Are You (2015)

• MBC Drama Award “Best New Actor”” dari drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016).

• Marie Claire Asia Star Award “Rising Star Award” dari film The Great Battle (2018).

• Blue Dragon Film Awards “Best New Actor” dari film The Great Battle (2018).

Sumber: mt news