Aktor Korea Yoo Ah-in Unggah Permohonan Maaf Usai Terjerat Kasus Narkoba

Aktor Korea Yoo Ah-in Unggah Permohonan Maaf Usai Terjerat Kasus Narkoba

Aktor Korea Yoo Ah-in Unggah Permohonan Maaf Usai Terjerat Kasus Narkoba --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Aktor Korea Selatan Yoo ah-in merilis permohonan maafnya pada akun Instagram pribadinya usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Selasa 28 Maret 2023. 

Yoo Ah-in membuat unggahan terbaru di Instagram pribadinya untuk pertama kali sejak sang aktor dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Yoo Ah-in  juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan.Terutama pada rekan kerjanya. Karena, pada hari Senin, 27 Maret 2023 Netflix mengumumkan menunda k-drama goodbye earth dan film biografi berbahasa Korea the mask.

Netflix mengumumkan penundaan tersebut melalui outlet berita Korea Selatan Korea Jong ang daily bahwa dua proyek Yoo Ah-in, yaitu k-drama goodbye earth dan film biografi berbahasa Korea the mask.

BACA JUGA:Sehun EXO Hamili Kekasih? Cek Jawabannya Berikut Ini

Mengutip dari laman Republika, belum lama ini yoahin juga dikeluarkan dari season 2 Hellbound di tengah laporan bahwa dia akan menjalani penyelidikan polisi di Korea Selatan atas dugaan penggunaan narkoba ilegal. 

"Banyak orang telah mendukung saya dan memberi saya dorongan dan kasih sayang yang murah hati kamu tetapi saya melukainya. Saya merasa sangat menyesal dan malu," ujar dia. 

Iya telah menyadari kesalah kesalahan yang dia perbuat Dan tidak menutupinya dengan alasan apapun. 

"Gagasan di balik pembenaran yang saya buat untuk diri saya sendiri tidak akan pernah bisa menutupi pilihan bodoh yang telah saya buat," tambah nya. 

BACA JUGA:Link Tiket Konser SUGA BTS Hari Kedua di Buka, Buruan Jangan Kehabisan

Sementara itu dari dari NME pada bulan lalu media Korea Selatan melaporkan Yoo Ah-in diduga positif menggunakan propofol dan mariyuana, menyusul tes narkoba yang dilakukan sebagai bagian dari penyelidikan polisi.

Pada awal bulan ini, polisi Korea Selatan dilaporkan menggerebek dua rumah Yoo untuk mengumpulkan bukti dan memeriksa catatan medis untuk menentukan frekuensi dugaan penggunaan narkoba.

Sumber: berbagai sumber