Jisoo BLACKPINK Umumkan Debut Solo dengan Sigle 'Flower' Sebagai Lagu Utama

Jisoo BLACKPINK Umumkan Debut Solo dengan Sigle 'Flower' Sebagai Lagu Utama

Jisoo BLACKPINK Umumkan Debut Solo dengan Sigle 'Flower' Sebagai Lagu Utama --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Setelah sekian lama dinanti oleh para penggemar, akhirnya YG entertainment merilis poster untuk album debut solo Jisoo BLACKPINK.

Mengutip Koreaboo, Jisoo BLACKPINK umumkan 'Flower' menjadi judul lagu utama dalam album solonya ME. Dengan judul lagunya tersebut membuat penggemarnya semakin penasaran dan bersemangat menantikan tampilannya. 

Poster judul lagu Jisoo dengan dominasi warna merah tersebut membuat penampilan Jisoo menjadi berkarisma dan merekah sempurna bak bunga.

Tatapan intens dari Jisoo yang menggunakan topi hitam dan nail art warna yang serupa membuat auranya semakin terpancar. 

BACA JUGA:Ketularan Sang Anak, Ayu Ting-Ting Ikutan Nonton Konser BLACKPINK, Sampai Noton 2 Hari Berturut-turut

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya bahwa album ME Jisoo ini akan dirilis pada 31 Maret 2023 pukul 11.00 WIB. 

Seperti yang kita ketahui bahwa BLACKPINK merupakan salah satu grup k-pop terbesar di dunia yang memiliki anggota dengan gaya dan kepribadian yang unik. 

Jisoo, salah satu  anggota BLACKPINK selalu dinantikan debut solonya karena memiliki visual dan kemampuan vokal yang mempesona. 

Lagu yang berjudul Flower merupakan debut single pertamanya dari album yang bertajuk ME. Dengan kehadiran debut solo Jisoo, akan menjadi obat untuk penggemarnya setelah sekian lama menantikan dirinya secara individu.

BACA JUGA:Bak Presiden, Nagita Slavina Saksikan Konser BLACKPINK dengan Pengawalan Ketat

Tidak hanya penggemarnya saja tetapi juga industri hiburan k-pop sangat menantikan debut solo Jisoo BLACKPINK. 

Penantian debut solo Jisoo blackpink dibuktikan dengan pre order album ME sebanyak 500 ribu  lebih di ktown4u, salah satu penjual ritel merchandise k-pop terbesar, setelah 13 hari pre order dibuka. 

Melihat hal tersebut secara tidak langsung pesona Jisoo blackpink telah membuat sejarah baru yang mengesankan sebelum debut solonya bersinar.

Jisoo sebagai member BLACKPINK terakhir yang melakukan debut solonya dengan merilis album. Sebelumnya, ada Jennie yang menjadi member BLACKPINK pertama yang debut solo di tahun 2018 dengan album Solo.

Sumber: