DPC Gerindra Lubuklinggau Gencar Sosialisasikan Gerindra dan Prabowo Capres 2024

DPC Gerindra Lubuklinggau Gencar Sosialisasikan Gerindra dan Prabowo Capres 2024

Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau mulai berjalan untuk menyosialisasikan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024--doc radarpalembang.disway.id

LUBUKLINGGAU, RADARPALEMBANG.COM - Program “One Day One Home” (ODOH) yang dicanangkan oleh Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau mulai berjalan untuk menyosialisasikan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Program ODOH sendiri mewajibkan seluruh anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Gerindra untuk mengunjungi minimal satu rumah dalam satu hari, sehingga intensitas sosialisasi menjelang Pemilu 2024 semakin meningkat.

Salah satu anggota DPRD yang sudah memulai program ODOH tersebut adalah H. Abdul Nasir, SE yang mengunjungi rumah ranting Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Sebelumnya, Ketua DPC Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah mengatakan, seluruh anggota dewan dari Partai Gerindra wajib memiliki target minimal “One Day One Home” atau Satu Hari Satu Rumah.

BACA JUGA:Bapillu Gerindra Sumsel Berikan Support ke Kader untuk Hadapi Pemilu

“Maksudnya seluruh anggota DPRD dari Partai Gerindra, minimal dalam satu hari mengunjungi satu rumah diluar kunjungan dapil atau reses,” jelas Hendri Juniansyah yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota Lubuklinggau.

Dengan adanya target tersebut, maka dalam satu bulan ada 30 rumah yang dikunjung

i. Diharapkan dengan program ini, anggota dewan bisa lebih leluasa menjelaskan tentang Partai Gerindra sekaligus menyosialisasikan Prabowo sebagai presiden 2024.

Sumber: