Noor Ishmatuddin Dukung Penuh Kader Gerindra Maju Pilkada Banyuasin

Noor Ishmatuddin Dukung Penuh Kader Gerindra Maju Pilkada Banyuasin

Sekretaris DPC Partai Gerindra Banyuasin Noor Ishmatuddin mendukung siapapun yang akan diusung dan didukung DPP Gerindra di Pilkada Banyuasin--

PALEMBANG,  RADARPALEMBANG.COM - Sekretaris DPC Partai Gerindra Banyuasin Noor Ishmatuddin mendukung siapapun yang akan diusung dan didukung DPP Gerindra di Pilkada Banyuasin.

Menanggapi beredarnya informasi sumir tentang sikap politik menjelang Pilkada Banyuasin, Noor Ishmatuddin dan kader Gerindra menyatakan siap tegak lurus mendukung siapapun yang akan diusung dan didukung oleh keputusan  DPP Gerindra di Pilkada Banyuasin.

"Siapapun kader Gerindra yang diusung baik sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati saya selaku kader dan pengurus DPC siap mendukung penuh pencalonan tersebut," tegas Noor Ismatuddin yang merupakan Sekretaris DPC Gerindra Banyuasin ini, Kamis, 2 Mei 2024.

Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini menjelaskan saat ini proses pendaftaran sedang berjalan termasuk proses di internal Gerindra.

BACA JUGA:Pilkada Muba, Ketua DPC Gerindra Irwin Zulyani Nyalon Bupati

BACA JUGA:Tak Jadi Nyalon Walikota Palembang, HNU Tinggalkan PAN dan Pilih Gabung Gerindra, Maju Pilkada Muara Enim

"Kita sebagai kader tentu akan tegak lurus dan siap berjuang siapapun yang akan diputuskan oleh DPP,"terang Anggota DPRD terpilih pada pemilu 2024 ini.

Sebagai kader tentu berharap, partai Gerindra akan memenangkan pilkada 2024 di Banyuasin. "Hal ini sekaligus menyempurnakan atas perolehan kursi DPRD Banyuasin sebagai pemenang pemilu 2024 di Kabupaten lumbung pangan ini sebanyak 8 kursi,"ujarnya.

Sumber: