Bapillu Gerindra Sumsel Berikan Support ke Kader untuk Hadapi Pemilu

Bapillu Gerindra Sumsel Berikan Support ke Kader untuk Hadapi Pemilu

Bappilu Gerindra Sumsel turun gunung untuk menyapa para pengurus PAC dan Ranting Prabumulih Selatan dan Prabumulih Timur.--Doc radarpalembang.disway.id

PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM -Bappilu Gerindra Sumsel turun gunung untuk menyapa para pengurus PAC dan Ranting PRABUMULIH Selatan dan PRABUMULIH Timur dalam rangka menghadapi pelaksanaan pemilu serentak 2024 mendatang.

Bappilu partai Gerindra sumsel menyapa dan  memompa semangat  pengurus PAC dan Ranting Kec.Prabumulih Selatan Dan kec.Prabumulih Timur  Gerindra  Kota Prabumulih, bertempat di Rumah Ketua PAC Prabumulih Selatan Guntur dan Ketua PAC Prabumulih Timur Febri.

Para pengurus dan kader diminta solid dalam rangka menjemput kemenangan partai pada pesta demokrasi serentak tahun 2024.

“Kegiatan ini guna penguatan mesin partai di kota prabumulih dalam rangka menjemput kemenangan partai di pemilu serentak 2024,” kata Ahmad Wazir Nopiadi atau kerap disapa Opi yg juga putra dari wakil gubernur sumsel Mawardi Yahya, Ketua Bappilu Gerindra, Selasa 2 Maret 2023.

BACA JUGA:Anggota DPRD Musi Rawas Fraksi Gerindra Bagikan Sembako dan Pengobatan Gratis

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Sekeretaris DPC Gerindra Prabumulih Riza Ariansyah didampingi Ketua Bappilu gerindra Prabumulih Oka Ginanjar dan Ketua OKK Gerindra Prabumulih Denni.

Acara ini dilakukan salah satu tujuannya untuk memompa semangat para kader Gerindra kota prabumulih agar lebih solid demi menghadapi pesta demokrasi dan partai meraih kemenangan di pemilu 2024 serta menguatkan untuk memenangkan ketua umum pak Prabowo Subianto sebagai capres 2024 nanti ujar Riza 

"Acara ini juga sebagai salah satu agenda konsolidasi internal untuk menghadapi pemilu 2024. Termasuk dalam rangka menyolidkan kader-kader sampai tingkat bawah,"tambah Opi sapaan akrab ketua Bappilu Gerindra Sumsel.

Penekanan kegiatan ini, Opi menyampaikan bahwa pengurus partai di tingkat DPC,PAC dan Ranting harus lebih mempertajam simpul-simpul partai untuk menghadapi pesta demokrasi lima tahunan. 

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Masyarakat, Dewan Gerindra Musi Rawas Hadiri Milad Klinik Srikandi

Penguatan simpul ini dimulai dari kader partai terbaik yang akan maju sebagai capres, hubernur, walikota dan calon legislatif (caleg), pengurus masing-masing PAC, ranting, kader penggerak, sayap partai, dan simpatisan atau relawan sampai tingkat bawah

"Semuanya harus berjuang penuh dan maksimal dalam menjalankan instruksi partai supaya kita menang di Pemilu 2024. Serta sukses untuk mengantarkan bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden di tahun 2024,"kata dia.

Lebih lanjut, Opi menegaskan pengurus dan menekankan agar semuanya bekerja keras dan rajin menyapa masyarakat sampai tingkat bawah agar perolehan kursi legislatif meningkat pada pemilu 2024.

Dan nantinya kita akan terjun lagi ke kecamatan kecamatan lain untuk memberi semangat kepada kawan2 PAC dan Ranting.

Sumber: