Dapur Neka Sajikan Menu Baru Mie Celor, Wajib Untuk Kamu Cobain

Dapur Neka Sajikan Menu Baru Mie Celor, Wajib Untuk Kamu Cobain

Salah satu pelanggan setia Dapur Neka saat menikmati mie celor, menu baru yang dihadirkan di Dapur Neka.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMDapur Neka menghadirkan menu terbaru yang lain dari biasanya, yakni varian mie celor khas Palembang.

Rasanya pun tak kalah sedap, dengan kualitas premium. Wajib kamu cobainnya ya.

Dedi, pemilik Dapur Neka menyebutkan, menu mie celor ia hadirkan selain karena permintaan pasar, usaha Dapur Neka ini juga ada di kota Palembang.

“Yang Padang itu core business kita. Namun karena permintaan pasar dan kita tegak di Palembang, kita sediain menu Palembang juga. Jadi konsepnya itu one stop shopping lah,” ujarnya.

BACA JUGA:Jamu Asam Jawa Tamarin, Dijamin Segar Bikin Kamu Langsing

Dedi juga berani memastikan, mie celor yang diolah langsung oleh istri tercinta ini memiliki kualitas premium. Komposisi bahan baku untuk kuah seperti udang, santan, dan bumbu dipadu maksimal.

“Sebelum kita jadikan menu baru, kita rutin menikmati mie celor ini di rumah setiap bulan. Jadi kita tahu bagaimana ngeluarin taste maksimal dari ingridients ini,” ucapnya.

Satu porsi mie celor dengan kuah kental memikat lidah ini dibanderol dengan harga Rp 13.000.

Menu baru lainnya ada juga bubur ayam Palembang, bubur ayam dengan kuah berwarna kecokelatan ini memiliki cita rasa gurih dan sedikit manis.

BACA JUGA:Maknyus, Lontong Pical Lintau ala Uni Denay, Gulai Nangka Saus Kuah Kacang

Bubur disajikan lengkap dengan suwiran ayam dan kerupuk emping.

Ke depan, akan ada beberapa topping pilihan sebagai pelengkap seperti telur, cakue, dan lainnya. Bubur ayam dibanderol dengan harga Rp 10.000 per porsi.

Tak ketinggalan, Dapur Neka juga menyediakan pempek krispi yang terbuat dari ikan tenggiri.

Pempek kulit ini memiliki tekstur yang sedikit renyah di luar namun lembut di dalam.

BACA JUGA:Chicken Nugget Onur Tanpa Tepung dan MSG, Jadi Aman Buat si Kecil

Lebih sedap lagi, pempek kulit tenggiri yang dibanderol dengan harga Rp 2.000 per satuan ini dinikmati sambil menghirup cuka yang pedas memecah lidah.

Untuk menikmati menu-menu yang menerbitkan selera ini, kamu bisa langsung datang ke street food Dapur Neka di Jalan Sukabangun 2 Palembang.

Dapur Neka buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB. Info lebih lengkap kamu bisa kepoin Instagram @dapur.neka.plg

 

Sumber: