Senam Sehat Rutin, Azmi Shofix Sosialisasikan AHY Cawapres di OKU Timur

Senam Sehat Rutin, Azmi Shofix Sosialisasikan AHY Cawapres di OKU Timur

Peserta senam sehat yang digelar di Kabupaten OKU Timur, Minggu 12 Februari 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Sejak beberapa bulan terakhir DPC Demokrat Kabupaten OKU Timur mengelar senam sehat di kabupaten OKU Timur.

Senam sehat dilakukan salah satu upaya dari Demokrat OKU Timur menyosialisasikan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sebagai cawapres di pilpres 2024 mendatang. 

Hal ini diungkapkan Ketua DPC Demokrat OKU Timur, Azmi Shofix disela-sela senam sehat di Kecamatan Madang Suku 3 OKU Timur, Minggu 12 Februari 2023.

"Demokrat dan pak AHY selalu dekat dengan rakyat, kami akan selalu hadir ditengah masyarakat,"kata Azmi Shofix.

BACA JUGA:Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix Bantu Korban Musibah Kebakaran di Desa Petanggan

Menurut Azmi Shofix, setiap minggu pihaknya selalu menggelar Senam sehat dengan mengelilingi Kecamatan di OKU Timur.

"Safari politik kita keliling Kecamatan ini sudah rutin kita lakukan,"kata Azmi Shofix yang juga Anggota DPR Sumsel ini.

Manfaat senam sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh,oleh karena itu animo masyarakat sangat banyak ketika kami melakukan senam sehat.

"Sudah senam kami memberikan doorprize dan bingkisan, serta tidak kalah penting melakukan dialog dengan masyarakat secara langsung,"ujar Azmi Shofix.

BACA JUGA:AHY Resmi Lantik Azmi Shofix, Ini Sejumlah Program DPC Demokrat OKU Timur

Tampak hadir Iwan Naburori SH MSi (Anggota DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten OKU Timur), Pengurus DPC, DPAC Partai Demokrat serta Kader dan Simpatisan lebih kurang 800 orang dari berbagai Desa yang hadir.

Sumber: