Perhimpunan Pensiunan BSB Resmikan Kantor Sekretariat, Sekaligus Gelar Senam dan Cek Kesehatan Gratis

Perhimpunan Pensiunan BSB Resmikan Kantor Sekretariat, Sekaligus Gelar Senam dan Cek Kesehatan Gratis

Senam sehat para anggota Perhimpunan Pensiunan BSB, di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Utama Arivai, Minggu 29 Oktober 2023 pagi.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Bertempat di Kantor Bank Sumsel Babel atau BSB Cabang Utama Arivai, Perhimpunan Pensiunan BSB meresmikan sekretariat resminya, Minggu 29 Oktober 2023.

Selain peresmian sekretariat, Perhimpunan Pensiunan BSB juga menggelar edukasi kesehatan, senam sehat dan cek kesehatan secara gratis.

"Kegiatan ini (silaturahmi pensiunan) sudah sekian kali dilaksanakan,"kata Ketua Perhimpunan Pensiunan BSB Mulyadi Mustofa, Minggu 29 Oktober 2023.

Sejumlah kegiatan silaturahmi antar para pensiunan Bank Sumsel Babel atau BSB sempat dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Dukung Pengembangan Sentra Budidaya Ikan Belida, Ini Lokasinya

"Ada silaturahmi akbar kemarin di Januari tahun ini, lalu di Maret atau April (2023) ada halal bi halal antar pensiunan di Swarna Dwipa,"jelas Mulyadi.

Kegiatan silaturahmi antar pensiunan pegawai Bank Sumsel Babel atau BSB pada kali ini merupakan tindak lanjut kegiatan sebelumnya.

"Hari ini tindak lanjut ulang silaturahmi (beberapa waktu lalu) dan bungkus dengan senam dan pemeriksaan kesehatan,"jelas Mulyadi.

Dalam kegiatan silaturahmi kali ini, hadir juga pameran atau bazar pelaku usaha mikro kecil dan menengah. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Salurkan Zakat Karyawan ke Mustahik, Deru Contohkan Bisa Bedah Rumah

"Sesuai dengan moto Perhimpunan Pensiunan BSB, yakni berkah, sejahtera dan manfaat, pelaku UMKM-nya ada juga dari pensiunan,"ungkap Mulyadi.

Adapun kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin oleh para pensiunan, selain sebagai ajang silaturahmi, juga akan rutin cek kesehatan gratis bagi para pensiunan.

Perhimpunan Pensiunan BSB rencananya akan bekerja sama dengan sebuah klinik kesehatan yang menjadi rujukan para pensiunan karyawan untuk cek kesehatannya.

"Jadi setiap silaturahmi, akan ada edukasi kesehatan, senam sehat hingga cek kesehatan gratis, ini akan rutin kita gelar bersama para pensiunan,"jelas dia.

Sumber: