Warga Desa Trikarya OKU Timur Minta Pembangunan Jalan Poros

Warga Desa Trikarya OKU Timur Minta Pembangunan Jalan Poros

Warga Desa Trikarya Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU Timur meminta Anggota DPRD Azmi Shofix memperjuangkan pembangunan jalan poros penghubung antar desa--

BELITANG, RADARPALEMBANG.COM - Warga Desa Trikarya Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU Timur meminta dibangunkan jalan poros penghubung antar desa.

Permintaan tersebut warga sampaikan kepada anggota DPRD Sumsel Azmi Shofix agar dapat memperjuangkan Pembangunan infrastruktur tersebut karena akses jalan poros mendesak bagi warga.

"Kami minta Pak Azmi memperjuangkan Pembangunan jalan poros antar Desa,"kata Musiri (54) warga Desa Desa Trikarya Kecamatan Belitang III saat menghadiri reses Azmi Shofix, Kemarin 17 Oktober 2023.

Menurut Musiri pembangunan jalan porosantara Desa Trikarya dengan Desa Karsa Jaya sepanjang 2,3 Kilometer.

BACA JUGA:Azmi Shofix Berikan Bantuan Mesin Pengiling Padi Kepada Petani di OKU Timur

BACA JUGA:Azmi Shofix Berikan Bantuan Alat Usaha untuk UMKM

"Sehingga akan mempermudah akses bagi warga dan jarak tempuh akan semakin cepat,"ujarnya. 

Sementara itu Azmi Shofix secara langsung melakukan dialog dengan warga perangkat desa dan pemerintah Kabupaten terkait persoalan yang disampaikan masyarakat.

Hal ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya aspirasi yang disampaikan warga akan diselesaikan oleh pihak terkait baik itu pemerintah provinsi maupun kabupaten OKU Timur. 

"Semua aspirasi yang kita terima akan ditampung dan nantinya akan kita perjuangkan kepada pihak terkait, termasuk jalan poros ini,"ujar Azmi

Kemudian dilanjutkan Azmi banyak persoalan yang disampaikan warga mulai dari infrastruktur, pertanian, mobil ambulan, air bersih, perekonomian dan lainnya.

Sumber: