Fauzi Amro Gelar Senam Sehat Bersama Warga Sukarame Palembang

Fauzi Amro Gelar Senam Sehat Bersama Warga Sukarame Palembang

Anggota Komisi XI DPR RI Fauzi Amro melaksanakan kegiatan senam bersama warga kecamatan Sukarame Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Anggota Komisi XI DPR RI Fauzi Amro melaksanakan kegiatan senam bersama warga kecamatan Sukarame Palembang.

Kegiatan senam sehat yang dihadiri ribuan masyarakat tersebut dilaksanakan di lapangan sepakbola Prekos Sukabangun Sukarame Palembang pada Minggu 1 Oktober 2023.

"Dengan kegiatan ini kita menjaga fisik kita tetap sehat,olahraga senam sangat baik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan,"kata Fauzi Amro.

Bukan hanya di dapil 2 Kota Palembang namun dirinya juga melakukan senam sehat di 5 dapil lainnya yang ada di Kota Palembang."Baru 2 titik yang kita gelar,namun 4 titik lagi akan digelar secara bergantian,"kata Fauzi.

BACA JUGA:Hasil Musprov, Fauzi Amro Ditetapkan Jadi Ketua PBSI Sumsel

BACA JUGA:Dapat 11 Dukungan Suara, Fauzi Amro Nyalon Ketua PBSI Sumsel

Untuk menarik para peserta senam sehat dirinya membagikan ribuan kupon yang diundi secara langsung dengan berbagai doorprize seperti hadiah utama satu unit sepeda motor, kulkas,dispensar,kipas angin dan lainnya. 

Kegiatan ini berkat kerjasama dengan OJK dan Bank Indonesia, dalam kesempatan ia memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang keuangan.

"Masyarakat harus diberikan edukasi dan pemahaman tentang pinjol dan keuangan lainnya sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan,"katanya.

Tampak hadiri anggota DPRD Sumsel Nopianto,Ketua DPD Palembang Fitrianti Agustinda,caleg Nasdem dan kader lainnya.

Sumber: