Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix Bantu Korban Musibah Kebakaran di Desa Petanggan

Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix Bantu Korban Musibah Kebakaran di Desa Petanggan

Demokrat OKU Timur memberi bantuan kepada warga terkena musibah kebakaran di Desa Petanggan, Rabu 1 Februari 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

BELITANG, RADARPALEMBANG.COM - Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix memberikan bantuan kepada yang terkena musibah kebakaran di Desa Petanggan.

Langkah Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix ini merupakan gerak cepat membantu warga di Kecamatan Belitang Mulya Kabupaten OKU Timur.

Adanya bantuan dari  Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix  tersebut diharapkan dapat meringankan ahli musibah.

Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix, Rabu 1 Februari 2023 mengatakan semoga dengan bantuan ini dapat meringankan ahli musibah.

BACA JUGA:Dukung Anies, Demokrat Ajak Nasdem dan PKS Bentuk Sekretariat Perubahan

Adapun bantuan yang diberikan ke korban musibah kebakaran di Desa Petanggan, kata Anggota DPRD Sumsel ini, berupa sembako, makanan cepat saji serta uang tunai.

"Bantuan ini tidak lain bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada warga yang sedang terkena musibah kebakaran, (Desa Petanggan)"kata Azmi Shofix.

Tak lupa, Azmi Shofix berpesan kepada ahli musibah, agar diberikan kekuatan dan kesabaran atas musibah yang sangat berat tersebut.

"Insya Allah selalu diberikan ketabahan oleh Allah, ujian ini tentu sangat dirasakan oleh ahli musibah,"kata dia.

BACA JUGA:AHY Resmi Lantik Azmi Shofix, Ini Sejumlah Program DPC Demokrat OKU Timur

Azmi Shofix menyatakan selama ini Demokrat OKU Timur selalu peduli dengan masyarakat, apalagi pada saat masyarakat terkena musibah.

"Kami akan selalu hadir membantu masyarakat sebagaimana program Demokrat selama ini,"ujar dia.

Tampak hadir jga Maredon Danu Saputra, SH Anggota Fraksi Demokrat OKUT.

Ahli musibah Andi Wijaya mengucapkan terimakasih kepada Azmi dan Demokrat OKU Timur yang telah memberikan bantuan, dengan bantuan ini tentu sangat membantu keluarganya.

Sumber: