Ketua DPW PKS Sumsel Bantu Korban Kebakaran di Ibul Besar III

Ketua DPW PKS Sumsel Bantu Korban Kebakaran di Ibul Besar III

Ketua DPW PKS Sumatera Selatan Muhammad Toha (kemeja putih) menyerahkan bantuan korban kebakaran di Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu 11 Februari 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - DPW PKS Sumsel bersama dengan Anggota Dewan PKS Ogan Ilir ust Husnul Anam SHI meninjau dan membantu korban kebakaran di Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan ini sudah menjadi program utama PKS Sumsel untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah seperti kebakaran, bencana alam dan lainnya.

Seperti diketahui, musibah kebakaran terjadi tengah malam yang menghanguskan 7 buah rumah, di Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua DPW PKS Sumatera Selatan Muhammad Toha, Sabtu 10 Februari 2023 mengatakan bantuan yang diberikan berupa paket sembako seperti beras, telur, makanan cepat saji dan uang.

BACA JUGA:Rayuan Maut PKS Kepada Golkar, Ajak Bergabung Dengan Koalisi Perubahan Lewat Pantun Kocak

Terkait dengan pemberian bantuan tersebut, Muhammad Toha berharap bengan bantuan ini dapat meringankan beban bagi para ahli musibah.

"Semoga yang tertimpa musibah selalu dalam kesabaran dan mendapat ganti yg lebih baik lagi,"kata dia.

Muhammad Toha meminta kepada para ahli musibah untuk bersabar, dan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

"Kita akan selalu hadir ditengah masyarakat, kehadiran ini bentuk kedekatan dengan rakyat,"ujar Muhammad Toha.

BACA JUGA:Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha Ikut Pelatihan Kepemimpinan di Turki

Berdasarkan  informasi yang didapat kebakaran terjadi pada Sabtu, 11 Februari 2023 sekitar jam 01.00 Wib dini hari, yang mengakibatkan 7 rumah hangus terbakar, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Sementara itu, Kepada Desa Ibul Besar III, Piter Sak mengucapkan terimakasih kepada DPW PKS dan jajaran yang telah memberikan bantuan secara langsung.

"Bantuan sangat membantu warga kami yang sedang mengalami musibah kebakaran, semoga kebaikan PKS mendapatkan balasan ibadah,"ujar Piter Sak. 

Pada saat bersamaan hadir juga Wakil Bupati Ogan Ilir, Mardani, SH beserta rombongan.

Sumber: