Rayuan Maut PKS Kepada Golkar, Ajak Bergabung Dengan Koalisi Perubahan Lewat Pantun Kocak

Rayuan Maut PKS Kepada Golkar, Ajak Bergabung Dengan Koalisi Perubahan Lewat Pantun Kocak

Rombongan Elit PKS saat tiba di kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat. PKS sampaikan rayuan maut pakai pantun agar Golkar mau bergabung dengan koalisi perubahan. --tweeter/@PKSSejahtera

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melancarkan rayuan maut kepada Golkar untuk bergabung dengan koalisi perubahan pada pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat pada Selasa, 7 Februari 2023, Sore WIB. 

Pertemuan dalam safari politik itu dihadiri elit PKS dan Golkar. Kunjungan PKS ke DPP Golkar disambut langsung oleh Ketua Umum Golka  Airlangga Hartarto.   Hadir juga elit golkar lainnya, seperti Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia serta Nurul Arifin. 

BACA JUGA:Safari Politik PKS Sambangi Golkar, Sinyal Bergabung Dengan Koalisi Perubahan, Airlangga: Ada KIB

Ketua DPP PKS Almuzzammil Yusuf memimpin langsung fungsionaris partai bertemu dengan pimpinan Golkar. Selain Almuzzammil juga ada Sekjen PKS  Aboe Bakar Alhabsyi dan juru bicara PKS Pipin Sopian serta M Kholid.

Sebelumnya partai anggota koalisi perubahan lainnya, NasDem bertemu dengan Golkar. Pembicaraan juga tidak terlepas dari koalisi perubahan serta dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024.  

Usai melakukan pembicaraa politik sekitar 1,5 jam, PKS langsung melakukan konferensi pers.  Saat inilah, terungkap rayuan maut PKS kepada Golkar agar mau bergabung ke Koalisi Perubahan dalam mengusung Capres pada Pilpres 2024. 

BACA JUGA:Alasan PKS Dukung Anies Baswedan Capres 2024, Simbol Perubahan dan Nasionalis Religius Antitesa Jokowi

Ada Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi yang menyampaikan keterangan kepada pers.  Dia menyampaikan rayuan maut politik PKS lewat pantun yang kocak. 

Berikut bunyi pantun Aboe Bakar Alhabsyi:

Jalan-jalan ke Pulau Bima

Mampir Taliwang makan ayam baka

Sekarang kami datang bersama

Hendak bertanya ke arah mana gerangan Partai Golkar?

Pada akhir pantutnya dengann gaya khas Aboe Bakar pun menyela dengan kalimat pendek

Sumber: