Hadapi Pileg dan Pilpres 2024, Ketua DPW PKS Sumsel Bakal Hadiri Rapimnas di Depok

Hadapi Pileg dan Pilpres 2024, Ketua DPW PKS Sumsel Bakal Hadiri Rapimnas di Depok

Guna menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2024 nanti Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha akan menghadiri Rapimnas PKS di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Guna menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2024 nanti Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha akan menghadiri Rapimnas PKS di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok.

Acara Rapimnas PKS tersebut bakal diadakan pada minggu 26 November mendatang, Rencananya pada acara Rapimnas tersebut akan dilauncing Program Kampanye Nasional oleh Presiden PKS ustad Ahmad Syaikhu.

"Acara tersebut dijadwalkan akan dihadiri Capres Anies Rasyid Baswedan serta Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim Segaf Al-Jufri," kata Toha, Selasa 21 november 2023.

Menurut Toha banyak yang akan disampaikan oleh para petinggi dan capres dalam menghadapi pilelg dan pilpres tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:PKS Targetkan Kemenangan Besar untuk Pileg dan Anies Baswedan Sebagai Presiden 2024

BACA JUGA:Panaskan Mesin Partai, Presiden PKS Bakal Hadiri Apel Siaga di BKB Palembang, Siap Raih Kemenangan Pemilu 2024

Sebelumnya menurut Muhammad Toha pada tanggal 20 Nov 2023 kemarin DPW PKS Sumsel juga telah melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Pemilu PKS Sumsel dengan Ketua dan Sekretaris DPD PKS se- Sumsel.

Hal tersebut bertujuan untuk menyukseskan Pemenangan PKS dan Capres/Wapres AMIN pada Pemilu 2024 yang akan datang.

"Dalam acara Rapat Koordinasi tersebut mengajak para Pengurus, Caleg dan Kader PKS dalam menyambut kampanye dan waktu pemungutan suara yang semakin dekat untuk membangun suasana iklim pemilu yang adem, akur dan asyik," kata Toha.

Pihaknya berkeyakinan akan meraih kemenangan pada pileg dan pilres mendatang karena kader maupun caleg sudah sangat siap.

Sumber: