PKS dan Relawan Anies Rapatkan Barisan, Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

PKS dan Relawan Anies Rapatkan Barisan, Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

DPW PKS Sumsel bersama pengurus Sekber Relawan Anies Baswedan Sumsel mulai berkoordinasi untuk berkolaborasi mewujudkan 2024 Anies Baswedan Presiden--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Di bulan suci ramadhan 1444 H DPW PKS Sumsel bersama pengurus Sekber Relawan Anies Baswedan Sumsel mulai berkoordinasi untuk berkolaborasi mewujudkan 2024 Anies Baswedan Presiden. 

"Alhamdulillah kemarin kami sudah berkoordinasi berkonsolidasi dengan Sekber Relawan Anies Baswedan Sumsel ada 14 simpul sudah bertemu dalam buka bersama," ungkap Ketua DPD PKS Kota Palembang Ir H Baharudin MM, Rabu, 12 April 2023.

Bahar yang ikut hadir mendampingi Ketua DPW PKS Sumsel M Toha, S.Ag tampak menyambut Ketua DPW Presidium ANIES Sumsel, Harnel Verry dan relawan lainnya. 

"Mensinkronkan kerjanya supaya lebih efektif. Nanti ke depan mungkin akan ada Sekretariat Bersama mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden. Bersinkronisasi di lapangan sehingga kerjanya lebih spesifik, lebih fokus," kata Bahar. 

BACA JUGA:DPC PKS Kertapati Gelar Bukber, Toha: Kader dan Pengurus harus Kompak

Di samping itu Bahar menjelaskan saat ini untuk DPD PKS Kota Palembang tengah persiapan konsolidasi struktur kader dan para pecalon. 

"Mensinkronkan gerak, kita tidak ingin jangan sampai bergerak sendiri-sendiri. Tidak efektif. Termasuk kita juga mengkolaborasikan antara Caleg Provinsi, Caleg Kota dan Caleg RI tandemnya kemana sehingga efektif nantinya," kata Bahar yang digadang maju pada Pilwako Palembang. 

Ia mengatakan, sekarang masih sibuk pemberkasan BCAD persiapan tes kesehatan, SKCK, dan kelengkapan lainnya supaya siap pada saatnya. 

Momen ramadhan ini dijadikan untuk konsolidasi, silaturahmi sekaligus buka bersama di setiap DPC (kecamatan) pertemuan kader. 

BACA JUGA:LKPI Prediksi PDIP, Gerindra, PKS Menang di Sumsel, Ini Alasannya

Mengumpulkan semua caleg untuk saling menguatkan antara struktur dengan BCAD sehingga nanti partai sudah solid dalam pemenangan nanti.

Baik itu kekuatan yang dilakukan oleh BCAD para kader, maupun dilakukan oleh struktur. Jadi benar-benar efektif untuk pemenangan Pileg. 

"Kita DPD PKS Kota Palembang untuk Pencalegan sudah 100 persen, termasuk kuota 30 persen perempuan. Semua Bacaleg PKS Kota Palembang ini diunggulkan.

Alhamdulillah kita PKS. sekarang membuka diri  kalau dulu hanya kader saja, sekarang kita mengakomodir tokoh-tokoh potensial, jadi lebih terbuka," terangnya 

Sumber: