PKS Usung Caleg-caleg DPR RI Kuat di Sumsel, Berikut Daftarnya

PKS Usung Caleg-caleg DPR RI  Kuat di Sumsel, Berikut Daftarnya

Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha di di Hotel Amaris PKS Sumsel mengadakan acara Pengukuhan Bacaleg DPR RI dan Pelatihan Kordapil Menuju Pemenangan Pemilu 2024, Sabtu 18 maret 2023.-zarkasi/radar palembang -

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - DPW PKS menempatkan calon anggota legislatif (caleg) DPR RI kuat baik di dapil Sumsel 1 maupun di dapil Sumsel 2.

Di dapil Sumsel 1 PKS menempatkan Ir. H. Ach. Syamsu Rizal Asir, M.B.A kemudian ada nama Akhmad Badawi, S.Pd., M.Pd selanjutnya ada nama Dian Pratiwy. 

Kemudian ada nama Erna M. Mochtar, S.H., M.Si selanjutnya ada Prof. Dr. Erry Y.T. Adesta, Mimeche., IPM,lalu ada nama  Dra. Malayati, M.Pd selanjutnya ada mantan anggota DPR RI Drs. H. Mohd. Iqbal Romzi dan terakhir petanaha H. Mustafa Kamal, S.S.

Sedangkan di Sumsel II ada nama Adi Firmansah, S.T., S.Si., M.T.,selanjutnya  ada  Albert Agus Topan, S.H.,selanjutnya ada nama Dr. H. Andi Amrullah, Lc., M.E.I,kemudian anggota DPRD Sumsel H. Askweni, S.Pd,kemudian ada Eka Gumilar Suyatna, Eny Gusita, anggota DPRD Sumsel  Firdaus, S.H dan terakhir nama Mulitina Tumini, S.E.

BACA JUGA: PKS Deklarasi CapresTagar PKSMenangAniesPresiden Viral dan Trending, MMS VIII PKS:Anies Simbol Perubahan

"Nama-nama ini akan kita usung sebagai Caleg DPR RI,"kata Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha di  di Hotel Amaris PKS Sumsel mengadakan acara Pengukuhan Bacaleg DPR RI dan Pelatihan Kordapil Menuju Pemenangan Pemilu 2024, Sabtu  18 maret 2023.

Pihaknya para Bacaleg melayani rakyat dengan sepenuh hati, rancang program pemenangan secara terstruktur.

" Persiapkan diri untuk mengikuti rangkaian lanjutan dari tahapan pencalegan mulai dari sekolah kepemimpinan politik, kampanye gagasan, hingga survei dapil secara berkala,"ujar dia. 

Sementara itu,Ketua BP3 BPW PKS Sumbagsel dalam arahannya meminta para BCAD DPR RI yang dikukuhkan untuk menjaga kehangatan persaudaraan dan tugas Kordapil adalah menjadi jembatan dalam memastikan terjadi koordinasi dan kolaborasi yang baik antara struktur dan bakal Caleg. 

BACA JUGA:Deklarasi Anies, PKS Sumsel Gas Mesin Partai

"Koordapil harus bersikap adil dan tidak boleh memihak kepada salah satu calon. Karena ini adalah kepentingan partai sehingga kita raih target yang dicanangkan,"tukasnya.(×) 

Sumber: