Panaskan Mesin Partai, Presiden PKS Bakal Hadiri Apel Siaga di BKB Palembang, Siap Raih Kemenangan Pemilu 2024

Panaskan Mesin Partai, Presiden PKS Bakal Hadiri Apel Siaga di BKB Palembang, Siap Raih Kemenangan Pemilu 2024

Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha: melalui apel siaga menyerukan kepada seluruh pengurus dan kader PKS Sumsel siap meraih kemenangan pada pemilu dan pilpres 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPKS Sumsel kian memanaskan mesin untuk meraih kemenangan pemilu 2024 dengan menggelar Apel Siaga PKS Sumsel.

Apel siaga tersebut bertema ‘Menang Bersama Rakyat Sumsel’ yang akan diselenggarakan pada Minggu, 13 Agustus 2023 di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Pengurus DPD PKS se-Sumsel, Para Anggota Legislatif, Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD), Anggota Pelopor Se-Sumsel dan Anggota PKS Kota Palembang.

Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha melalui apel siaga menyerukan kepada seluruh pengurus dan kader PKS Sumsel semakin mengokohkan barisan serta siap dalam satu tekad untuk meraih kemenangan pada pemilu dan pilpres 2024.

BACA JUGA:Yuk Intip Keseruan, PKS, Komunitas Area 51 Palembang Aksi Donor Darah bersama PMI Palembang

Ia menyatakan bahwa tanda kemenangan itu telah tampak, dengan ditandai kesiapan PKS Sumsel secara administrasif, PKS tampil sebagai parpol pertama yang mendaftarkan 100℅ BCAD Provinsi ke KPU Sumsel pada bulan lalu.

Adapun Jumlah total BCAD PKS se-Sumsel yang terdaftar dari tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota sebanyak 737 orang, dengan rincian bakal calon legislatif DPR RI sebanyak 17 orang dari 2 Daerah Pemilihan (Dapil) yaitu Sumsel I dan Sumsel II.

Sedangkan untuk Bacaleg DPRD Provinsi berjumlah 75 orang untuk 10 Dapil yaitu Dapil Sumsel 1 sampai dengan Sumsel 10, sedangkan untuk Bacaleg DPRD Kab/Kota sebanyak 645 orang dari 88 Dapil.

“PKS Sumsel siap berjuang ‘all out’ meraih kemenangan di 2024!”pungkasnya.

BACA JUGA:PKS dan Relawan Anies Rapatkan Barisan, Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Ia memprediksi Bakal ribuan kader dan simpatisan yang bakal hadir dalam apel tersebut, dengan kehadiran kader dan simpatisan maka sinyal kemenangan PKS semakin kencang pada pemilu tahun 2024 mendatang.

 

 

 

Sumber: